Home / Peristiwa / 1 Meninggal 2 Kritis Dalam Kecelakaan Beruntun Jalintim Palembang-Jambi

1 Meninggal 2 Kritis Dalam Kecelakaan Beruntun Jalintim Palembang-Jambi

Link Banner

Komline, Palembang-  Satuan lalu lintas polres Banyuasin secara resmi memberikan keterangan terkait kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan lintas-timur Palembang- Jambi yang mengakibatkan kecelakaan beruntun di Musi Pait, KM 22 Sembawa, kabupaten Banyuasin, (13/3).

Terkait korban kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan kendaraan merk Dihatsu Grandmax dengan kendaraan Angkutan Desa Banyuasin dan Kendaraan Bus AKDP pada hari ini yang terjadi di seputaran jalan lintas timur Palembang-Jambi tersebut.

   

Data korban kecelakaan diantaranya yang meninggal dunia diketahui bernama Wijiyanto pengemudi kendaraan Grandmax BF 9438 NI. Dan penumpang lainnya luka ringan yakni atas nama Jumali yang merupakan penumpang dari kendaraan BF 9438 NI dan penumpang bernama Surya dengan pengemudi kendaraan angkutan desa dengan BG 1887 ZB. Dan dua orang lainnya mengalami luka berat yakni atas nama Marsya Friskilla sebagai penumpang kendaraan angkutan desa BG 1887 BG dan Weni Susanti dengan menggunakan kendaraan yang sama yakni angkutan desa BG 1887 BG.

BACA JUGA: 

Tabrakan Maut Beruntun Di Musi Pait Jalintim Palembang-Jambi

Awali Pidato Prabowo Selipkan Pantun Untuk Warga Pekanbaru Riau

Bertemu Presiden Jokowi Finalis Puteri Indonesia Diberi Materi Soal Berantas Korupsi, Hoax Dan Narkotika

(SN)

 

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Kontak Senjata Polri Dengan KKB Nduga Papua Kembali Terjadi 1 Tewas

Komline,Palembang- Kontak bersenjata terjadi antara Polri dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Kabupaten Nduga, Papua, …