Home / Berita Tokoh / 1 Tahun Memimpin Lahat , Cik Ujang – Haryanto Dinilai Ingkar Janji Kepada Masyarakat Kab.Lahat

1 Tahun Memimpin Lahat , Cik Ujang – Haryanto Dinilai Ingkar Janji Kepada Masyarakat Kab.Lahat

Link Banner

Komline,Lahat– Janji Tinggal Lah Janji , Satu tahun masa kepemimpinan Cik Ujang dan Haryanto (Cahaya) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat Sumatera Selatan dinilai gagal dan tidak menepati janji kepada masyarakat kab.Lahat .

Hal tersebut berdasarkan janji politiknya saat masa Pilkada tahun lalu, dimana salah satu janjinya, akan memberikan dana Desa Berdaya sebesar 500 juta hingga 2 Milyar ke desa desa,  Berobat Gratis , Sekolah Gratis  . Nyatanya, sudah satu tahun menjabat, janji tersebut tak terealisasi dan kini  tahun 2019 tinggal menghitung hari akan berganti tahun.

Salah satu masyarakat  Kabupaten Lahat yang enggap disebutkan namanya mengatakan bahwa  Bupati dan Wakil Bupati Lahat ini tidak menepati janji politik tersebut, dan sudah ingkar janji .

“Alasannya PAD berkurang. Kami tidak tau menau soal itu, karena apa pun alasannya, janji politik harus tetap di tepati. Jika tidak, tentu janji tersebut akan terus di tuntut oleh masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Harda aktivis yang berasal dari kab.lahat mengatakan tidak aneh kalau janji Pasangan bupati lahat dan wakil bupati lahat ini tidak ditepati , dari awal sudah bisa ditebak kalau janji politik 1 desa 500jt – 2 M ini hanya omong kosong , belum lagi di tambah janji sekolah gratis dan berobat Gratis , nyatanya belum lama berita yg kita baca ada orang sakit parah terkendala dengan biaya , dan ada juga murid yang di usir karena masalah biaya  .

Bagi saya janji adalah hutang dan harus ditepati ,terlebih setiap masyarakat menaruh harapan besar atas janji-janji politik dari kepala daerah pada saat kampanye tutup Harda .

1 tahun sudah pasangan Cik Ujang – Haryanto memimpin, kini  masyarakat Kabupaten Lahat menantikan janji politik Cahaya yang belum terealisasi , yang mana akan membawa kesejahteraan untuk masyarakat Kab.Lahat .

3 Ciri – Ciri Orang munafik 

1. Bila berbicara selalu bohong. Orang seperti ini tidak bisa dipercayai dalam setiap perkataan yang diucapkannya. Bisa jadi apa yang dibicarakan tidak sesuai dengan hatinya.

2. Bila berjanji, tidak ditepati Orang munafik sulit untuk dipercayai perkataan dan perbuatannya

3.Bila diberi kepercayaan selalu berkhianat. Orang munafik sulit diberikan kepercayaan. Setiap kali kepercayaan yang diberikan tidak dapat dia jaga dengan baik .

(Ari)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

PMU Kemitraan Provinsi Sumsel Dan Project Officer Melakukan Kunjungan ke POKMAS DPG

Komline,PMU DPG Kemitraan Provinsi Sumsel dan Project Officer melakukan kunjungan lapangan terkait penajaman kapasitas kelompok …

%d bloggers like this: