Home / Kelakar Kito / 3 Wanita Berhijab Berpakaian Rok Mini Mengundang Sensasi

3 Wanita Berhijab Berpakaian Rok Mini Mengundang Sensasi

Link Banner

Komline,Jakarta- Beberapa waktu terakhir publik dikejutkan dengan foto 3 orang wanita sedang duduk dikeramaian. Jika melihat sekilas mungkin tidak terlihat aneh. Tapi jika diperhatikan lebih teliti, maka ada hal yang tidak lazim terjadi.

Tiga orang wanita ini memakai kerudung namun mengenakan bawahan pendek dan ketat. Tentu saja hal ini membuat publik geram. Terjadi di terminal Bersepadu Selatan, Bandar Tasek Selatan, Kuala Lumpur, Malaysia, banyak orang mencari tahu siapa mereka sebenarnya.

Namun, salah seorang netizen pun mencoba mengklarifikasi dan meluruskan hal tersebut.

“Mereka adalah turis. Teman saya punya warung yang menjual perhiasan dan hijab, turis itu membeli perhiasan dan jilbab jenis selendang. Karena mereka memakai celana rok, mereka diperingatkan bahwa kita adalah muslim dan jilbab berfungsi untuk menutupi aurat dan harus memakai celana panjang. Inilah yang terjadi karena mereka gak paham cara memakainya,” ungkap netizen bernama Linda.

Menurut keterangan beberapa netizen, turis dari Korea dan China suka meniru budaya dan gaya fashion dari negara yang mereka kunjungi. Namun sepertinya mereka lupa jika kerudung bukan hanya sebuah penutup kepala tapi juga penutup aurat.

Well, tak apa yang sahabat komline. Mereka mungkin sedang belajar apa yang didapat dari hasil observasi mereka. Meski begitu, mereka tidak mungkin mencari sensasi untuk memperburuk agama tertentu.

(SN)

Sumber: riaugreen.com/view/GreenStyle/40692/Berhijab–Tapi-3-Cewek-Ini-Pakai-Celana-

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Parah ! Siswa SD Hamili Siswa SMA Hingga Hamil Dan Melahirkan Bayi Laki-Laki

Komline,Jakarta- Kasus hubungan intim antara siswi SD dengan Siswa SMA kini menjadi bahan perbincangan hangat …

%d bloggers like this: