Home / Berita Tokoh / Abdiyanto Fikri Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten OKI Periode 2019-2024

Abdiyanto Fikri Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten OKI Periode 2019-2024

Link Banner

Komline,Palembang- Setelah lima tahun menjabat, Abdiyanto Fikri, SH MH terpilih kembali menjabat sebagai ketua DPC PDIP kabupaten Ogan Komering Ilir untuk periode 2019-2024. Untuk itu, dia berterima kasih untuk para pendukung yang terus memberikan kepercayaan untuknya sebagai ketua DPC PDIP lima tahun kedepan

“Terima kasih kepada semua pengurus, sahabat, keluarga, kader dan semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu telah memberikan kepercayaan kembali kepada saya untuk menahkodai (Ketua) DPC PDIP kabupaten OKI periode 2019 – 2024,” ungkapnya.

Selain dukungan, dirinya juga meminta kepada pengurus dan kader PDIP juga untuk terus memikirkan masyarakat dan membawa perubahan yang lebih bermanfaat untuk kehidupan bermasyarakat, serta memikirkan kepentingan banyak orang.

“Mohon dukungan semua pihak terutama pengurus dan kader PDIP kabupaten OKI agar perjalanan organisasi lima tahun ke depan banyak memberikan perubahan dan manfaat bagi masyarakat OKI secara keseluruhan. Saran dan kritik yang membangun selalu kami nantikan demi kebaikan dan kemajuan organisasi. Kita akan menjadi besar jika bersatu oleh karena itu apapun posisi kita tetap bekerja untuk kepentingan organisasi, bukan pribadi,” ujarnya.

“Tidak lupa kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepengurusan periode lalu yang selama ini sudah gotong royong membesarkan DPIP OKI. Berkat kerja kita semua, Alhamdulillah kita bisa mempertahankan kemenangan Pileg 2019 di kabupaten OKI. Semoga menjadi modal awal yang baik dalam menempuh perjuangan lima tahun ke depan. Merdeka,”tandasnya.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

HUT RI di Polres Metro Jakarta Pusat, Amanat Kapolri Tito Karnavian : Kita Berterima Kasih Kepada Pahlawan

Jakarta-Dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI, ratusan anggota kepolisian Jakarta Pusat turut apel merayakan di …

%d bloggers like this: