Home / Berita Tokoh / Ada Rasa Bahagia dan Kecewa H. Aswari Riva’i Saat Kunjungi Pseksu.

Ada Rasa Bahagia dan Kecewa H. Aswari Riva’i Saat Kunjungi Pseksu.

Link Banner

Komeringonline.com – Warga Desa Muara Cawang, Kecamatan Pseksu, Kabupaten Lahat sangat antusias menyambut beramai-ramai kedatangan Bupati Lahat H.Aswari Riva’i, SE yang juga merupakan ketua DPD partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan.

Aswari juga kini diketahui masyarakat Pseksu sebagai salah seorang kandidat calon Gubernur Sum-Sel tahun 2018.

Bersama Aswari dalam kunjungan kerjanya tersebut juga hadir Plt.Sekda H.Hariyanto,SE,MM, Tripika Kecamatan Pseksu, unsur SKPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta warga Pseksu sekitarnya.

Pada acara ini, Aswari menyampaikan bahwa kehadirannya di Desa tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat setempat agar melestarikan alam.
Selain itu Aswari juga melakukan penebaran bibit ikan di Sungai Kikim dan melepas burung sebagai wujud pelestarian alam dan lingkungan.

Tidak ketinggalan di kesempatan ini Aswari juga membuka tournament sepakbola dan volly ball. Namun pada giliran acara yang terakhir inilah Aswari terlihat kecewa. Rasa kecewa Bupati Lahat ini lantaran kondisi jalan Kecamatan terlihat semrawut juga nampak kotoran yang berserakan.(ms/hb)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Koordinator Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sumsel Harda Belly Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Ikut Bergotong Royong Membantu Pemerintah Atasi Covid-19

Komline,Jakarta– Pemuda Muslimin Indonesia melakukan MOU bekerjasama untuk membantu Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dalam …

%d bloggers like this: