Home / Gaya Hidup / Adik Almarhum Jupe Diduga Terlibat Dalam Kasus Prostitusi Online

Adik Almarhum Jupe Diduga Terlibat Dalam Kasus Prostitusi Online

Link Banner

Komline,Jakarta- Setelah aktris Vanessa Angel ditangkap pihak kepolisian Polda Jatim dan kini menjadi tahanan kota, kini giliran adik almarhumah Julia Perez yakni penyanyi Della Perez, yang diduga ikut terlibat dalam kasus prostitusi online, (5/2).

Direktorat Reskrim Polda Jatim juga telah melakukan pemanggilan terhadap Della Perez untuk dimintai keterangan dengan nomor panggilan: S.Pgl/286/I/Res.2.5/2019/Ditreskrimsus.

Sementara, itu sang ibu Sri Wulansih tak menduga jika anaknya itu bakal dipanggil oleh pihak kepolisian apalagi ia mengetahui jika sang anak masih meminta dengannya.

“Ya Allah kenapa Della sih yang diberitain, tuh anak jajan saja masih minta sama mamanya. Makanya saya bingung,” kata Sri Wulansih seperti dikutip dalam suara.com.

Sri Wulansih juga menyinggung soal anaknya tak pernah datang ke Surabaya.

“Dia juga ke Surabaya belum pernah, kecuali kalau si Vanessa Angel kan emang lagi di sana ketangkepnya kan,” sambungnya lagi.

Terkait pemanggilan pihak kepolisian Polda Jatim, Sri Wulansih juga belum mengetahui pasti kapan akan memenuhi panggilan polda jatim.

“Nggak tahu nih datang pemeriksaan apa nggak. Dia nangislah dia malu. Ya Allah, Della kok bisa begitu, orang jahat banget, kok panggilan jauh banget ke Surabaya,” ujar ibu dari Della dan Jupe itu.

Sementara itu, Polda Jatim juga kemarin telah memamerkan foto-foto artis dan model yang juga diduga ikut terlibat. Tak pelak, harga bayarannya fantastis antara 25 juta hingga 150 juta per kencan.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan juga menyatakan terdapat ribuan foto dan video dalam galeri muncikari Siska melalui jaringan.

“Masing-masing muncikari punya. Namun paling besar milik Siska. Ada foto dan video, untuk foto sudah berapa kita ambil, ada ribuan. Nanti akan diidentifikasi. Dalam foto-foto ini ada harganya,” tutupnya. (sn)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Della Perez Penuhi Panggilan Polda Jatim Sebagai Saksi Terkait Kasus Prostitusi Online

Komline,Jakarta- Della perez hari ini memenuhi panggilan polda Jatim terkait dugaan kasus prostitusi online yang …