Home / Peristiwa / Akibat Saling Ejek Dua Siswa Berkelahi Satu Korban Usus Terburai

Akibat Saling Ejek Dua Siswa Berkelahi Satu Korban Usus Terburai

Link Banner

Komline, Jakarta- Diduga akibat saling ejek, seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) ditusuk hingga ususnya terburai, oleh pelaku yang merupakan salah satu teman korban.

Peristiwa tragis tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, dimana saat korban pulang sekolah tengah membonceng kawan wanitanya, namun di tengah jalan tiba tiba di ejek pelaku, korban tidak terima kemudian beradu mulut dan berkelahi.

Diduga pelaku tidak puas usai berkelahi dengan korban Nando (17), pelaku yang bernama Ilham (16) pulang kerumahnya dan menghadang korban.

Namun, saat korban tengah melintas di depan rumah pelaku, korban langsung dipukuli dan ditikam menggunakan pisau yang di ambil pelaku dari rumahnya, atas kejadia itu korban pun tak dapat membela diri.

Dari informasi yang dihimpun dari okezone.com Kapolsek Lembah Masurai Iptu Sitepu membenarkan bahwa pelaku merupakan warga Pasar Masurai dan satu sekolah dengan korban.

“Awalnya korban di ejek pelaku saat memboncengkan kawan wanitanya, dan sebenarnya korban dan pelaku satu sekolah, akibat kejadian tersebut korban ditikam dan ususnya terburai, dan di rujuk ke rumah sakit umum Bangko untuk mendapatkan perawatan medis,” kata Sitepu, Selasa (14/5/2019).

Meski begitu kata Iptu Sitepu, petugas langsung menangkap pelaku tanpa perlawanan di rumahnya.

“Pelaku juga sudah kita amankan di polsek Masurai, untuk mempertangung jawaban perbuatannya.

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Bulan Puasa Kafe Remang-Remang Di OKU Ditutup Warga

Komline,OKU-Sebuah kafe remang-remang di Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, ditutup …

%d bloggers like this: