Home / Kisah & Misteri / Aksinya Terekam Kamera Seorang Pengemis Kaya Punya Mobil Ngamuk-Ngamuk

Aksinya Terekam Kamera Seorang Pengemis Kaya Punya Mobil Ngamuk-Ngamuk

Link Banner

Komline,Jakarta- Di Indonesia, menyebut nama pengemis memang sudah tak asing lagi. Pengemis dimaksudkan bagi mereka benar-benar dibawah taraf miskin. Mereka yang tidak memiliki rumah, harta benda yang berkecukupan, apalagi pekerjaan yang layak untuk menopang hidupnya ke masa depan.

Membantu para pengemis, sebenarnya adalah cara yang baik. Namun sebaiknya ada pepatah ” tangan diatas lebih baik daripada tangan dibawah,” maka itu, berusaha untuk menjalani hidup dengan kerja keras dari pada meminta-minta nyatanya lebih baik kan?

Di Indonesia menjadi pengemis tampaknya bukanlah hal yang memalukan. Namun ini juga terindikasi ‘profesi’ yang menjanjikan bagi mereka yang meminta-minta. Karena, hasil yang mereka sehari saja bisa mendapatkan uang diatas 100 ribu, bahkan diatas rata-rata, jika mereka bergerilya dengan ‘profesinya’.

Seperti yang dikirim dari Sebuah akun instagram bernama acehworldtime menunggah sebuah video pendek pada 4 April 2019 kemarin.

Video itu memperlihatkan seorang warga yang diam-diam merekam aksi seorang pengemis yang sedang berjalan menuju mobil pribadinya. Setelah mengetahui dirinya direkam, namun si pengemis langsung mengamuk dan cepat-cepat ingin pergi.

Pengemis itu memakai peci hitam, kemeja merah, dan sarung. Tampilannya sangat sederhana, namun siapa sangka jika dirinya punya mobil yang cukup terlihat mewah. Berikut isi percakapan antara si perekam dan pengemis.

“Pak, bapak uangnya untuk apa pak?,” tanya si perekam. “Jangan urus saya kau,” ucap pengemisitu sambil marah-marah.

Merasa kesal dan malu, pengemis itu langsung mempercepat jalannya dan masuk ke mobil yang diparkirnya di pinggir jalan. Si perekam lantas mengutarakan kekesalannya.

“Masak kamu naik mobil, bagaimana ini? Minta sedekah untuk bisa naik mobil? Pelat (nomor polisi) Jakarta lagi, makasih ya besok minta-minta lagi,” ujar si perekam video lagi.

Dari informasi yang beredar, Pengemis tersebut aksinya terekam oleh warga saat ia berada di jalan Samudera Lhouksemawe didepan Bank Aceh.

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Heboh ada Gagang Pelapis Stang Motor Dirahim Wanita

Komline, Jakarta- Seorang wanita muda kehilangan kemampuan untuk melahirkan, setelah suaminya memasukkan paksa sebuah pegangan …

%d bloggers like this: