Home / Berita Tokoh / AKTIVIS GRPK LAHAT MENDAPAT ANCAMAN AKAN DI HABISI

AKTIVIS GRPK LAHAT MENDAPAT ANCAMAN AKAN DI HABISI

Link Banner

Komline,Jakarta-Seperti pepatah, makin tinggi suatu pohon, makin kencang angin menerpa,mungkin ini yang pantas di terima oleh ormas grpk lahat, yang memang akhir-akhir ini sangat di perhitungkan oleh pihak pihak yang merasa terganggu dengan aktivitas serta gerakan ormas ini.

Pasalnya grpk lahat mendapatkan ancaman melalui sms yang tidak di ketahui pemiliknya, demikian hasil wawancara kontributor komering online.com, kepada sekretaris jendral grpk lahat.

Saat di bincangi via telp joni mengatakan , kami mendapat ancaman lewat sms , seraya memperlihatkan sms yang di terima, salah satu inti sms tersebut oknum yang tidak bertanggung jawab mengatakan akan menghabisi satu persatu anggota grpk lahat, serta mengatakan bahwa grpk adalah sampah masyarakat.

Isi Ancaman Melalui Pesan SMS 

Menanggapi sms tersebut joni selaku sekjen yang menerima sms tersebut menyampaikan kami tidak gentar dengan sms seperti itu, mungkin ini sms dari oknum oknum yang merasa terganggu dengan kehadiran grpk di lahat ini, jadi bagi kami ini hal biasa dalam perjuangan memegakkan kebenaran, hanya orang- orang yang terganggu dan terusik yang bicara seperti ini .

Memang ahir ahir ini kami dari grpk lahat, tidak henti hentinya menyampaikan aspirasi masyarakat baik melalui surat ataupun aksi demo damai, tetapi yang kami lakukan adalah atas dasar aspirasi masyarakat yang datang ke kantor melaporkan keluh kesahnya.

Masih kata joni seharusnya pihak pihak terkait berpikir posiitif kenapa masyarakat lebih percaya kepada grpk, karna kepercayaa publik terhadap pemerinah dan instansi sudah tidak ada lagi, akibat ulah oknum oknum di tubuh instansi tersebuf, jadi kami tidak akan pernah gentar menghadapi hal hal semacam ini, dan kami dari grpk lahat akan bertambah semangat dalam melakukan aksi penyampaian aspirasi dan pendapat di muka umum, karna kami tau itu adalah hak setiap warga negara yang di lindungi undang undang.
Sementara saryono anwar selaku ketua umum grpk lahat mengatakan kami tambah bersemangat dengan adanya sms yang di terima sekjen kami.

Namun secara prosedural hukum kami akan melaporkan sms ini ke pihak kepolisian dalam hal ini polres lahat, karena ini sudah masuk kata gori pidana yang mengancam nyawa seseorang , dan kami berharap pihak kepolisiaan segera melacak siapa pemilik nomor dan maksud dari sms ini secara hukum.

Terkait sma ancaman tersebut H brawijaya SH yang juga kuasa hukum grpk lahat mengatakan kepada komline .com sudah mengetahui isi sms tersebut dan telah berkoordinasi agar segera melaporkan ke pihak kepolisian , karna apabila terjadi sesuatu yang tidak di inginkan berarti nomor tersebut lah salah 1 pelakunya ,ucap brawijaya.

(JN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Api Berkobar Melahap Kantor BPMPT Muara Enim Sejak Subuh

Komline,Muara Enim- Pagi ini kebakaran di Kantor Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (BPMPT) Kab. …