Home / Berita Tokoh / Aktivis Malari 74 : Bursah-Parhan Mampu Berkontribusi Memajukan Lahat

Aktivis Malari 74 : Bursah-Parhan Mampu Berkontribusi Memajukan Lahat

Link Banner Link Banner

Komline, Pagaralam– Bertolak ke Bandara Atung Bungsu, Pagaralam. Aktivis Malari 74 dari Jakarta mengajak seluruh aktivis dan masyarakat di kabupaten Lahat untuk mendukung pasangan calon nomor urut 4 H. Bursah Zarnubi SE- Parhan Berza MM menjadi Bupati Lahat.

Aktivis Malari 74 menilai H. Bursah adalah sosok calon bupati yang memiliki banyak pengalaman yang mampu menggerakkan roda perekonomian dan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat di kabupaten Lahat.

“Siapa sih yang gak kenal Bursah Zarnubi, Bursah ini adalah sosok pemimpin yang selalu mempunyai semangat dan tanggung jawab, di tingkat nasional saja bursah mampu untuk memberikan Konstribusinya, apalagi ditempat tanah kelahirannya,” kata bung Hariman Siregar, salah satu aktivis Malari 74.

Tak hanya itu, Aktivis Malari 74 ini juga sangat mengapresiasi program “Menata Kota Membangun Desa” milik Bursah-Parhan karena programnya murni untuk rakyat sehingga kabupaten Lahat mengalami kemajuan.

Terpisah, Ali salah satu mantan ketua Stie Serelo Lahat tahun 2012 menyambut baik atas semangat sang aktivis Hariman Siregar tahun 1974 di masa orde baru itu, sebagai ketua Dewan Mahasiswa Universitas Indonesia sekaligus pimpinan aksi massa yang pada itu menentang derasnya investasi Jepang yang masuk ke Indonesia.

Ali juga mengungkapkan rasa bangga dan semangat yang digelorakan Hariman Siregar supaya meyakinkan masyarakat kabupaten Lahat untuk mendukung H. Bursah Zarnubi-Parhan Berza sebagai pemimpin masa depan di kabupaten Lahat.

“Menurut aku apa yang disampaikan oleh aktivis Malari 74 Bung Hariman Siregar sangat positif, karna bung Hariman Siregar adalah tokoh aktivia yang sangat terkenal di Indonesia, pastinya apa yang dikatakannya itu benar,” kata Ali.

Mudah-mudahan Bursah-Parhan bisa terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Lahat, dan saya juga mendoakan semoga pilkada serentak nanti berjalan dengan aman dan lancar, amiin,” sambungnya.

(sn)

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Tokoh Masyarakat Sumbagsel Adakan Silaturahmi Di Cafe Safari Jakarta

Komline, Jakarta- Warga Sumatera bagian Selatan yang berada di Jakarta malam hari ini adakan silahturahmi …