Home / Berita Tokoh / Politik Dan Hukum / Alex Noerdin Kampanyekan Ilyas- Endang Pantas Kembali Pimpin Bumi Caram Seguguk pada Masyarakat OI

Alex Noerdin Kampanyekan Ilyas- Endang Pantas Kembali Pimpin Bumi Caram Seguguk pada Masyarakat OI

Komline, Jakarta- Hari ini, Alex Noerdin ditemani Paslon Ilyas-Endang, dan sejumlah Anggota Dewan Parpol pengusung berkunjung ke Desa Talang Aur, Desa Tanjung Sejaro dikediaman Muhammad Ali Anggota DPRD dari Golkar, Diteruskan ke Kediaman anggota Dewan dari PDI-P Pathul Jaya di Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir.
Mantan Gubernur Sumsel 2 periode yang juga merupakan pelopor Sekolah Gratis Dan Berobat Gratis Ir H Alex Noerdin menyakinkan masyarakat Ogan Ilir (OI) jika pasangan nomor urut 2 Ilyas-Endang Pantas untuk kembali memimpin bumi Caram Seguguk.
Alex sendiri turun gunung untuk menunaikan janjinya dimana sebelumnya yakni saat pelantikan Golkar Ogan ilir di Desa Pulau Negara waktu lalu, Alex Noerdin pernah mengatakan, Kalau ilyas mau menang di Pilkada, Gandeng kader Golkar H Endang PU Ishak, saya siap keliling ogan ilir ikut kampanye.
Janji tersebut ditepatinya, Alex kini terjun kelapangan menyapa rakyat menggunakan baju kuning, dan secara tegas menyatakan siap menjamin untuk kemenangan pasangan nomor urut 2, Ilyas Panji Alam dan Endang PU Ishak.
“Insya Allah saya siap menjamin, karena dengan berdasarkan kompetensi saya yang pernah manjabat sebagai Bupati dua periode, Gubernur dua periode, bahkan juga pernah menjadi ketua organisasi Gubernur se-Sumatera, ketua forum Bupati se-Indonesia, ketua Partai Golkar Sumsel dua periode, dan saat ini saya masih menjabat Anggota DPR RI fraksi Golkar, jadi atas pertimbangan itulah, saya sangat yakin Ilyas-Endang akan memenangkan Pilkada di Ogan Ilir ini”, kata Alex Noerdin di Tanjung Raja, rabu (14/11/2020).
Menurut Alex, untuk memilih itu harus lihat yang Paslon ini dan yang paslon itu, jadi silahkan bandingkan sendiri yang mana yang memang sudah berpengalaman, mana yang baru akan, pasangan Ilyas dan Endang ini merupakan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati paling ideal serta memenuhi semua kriteria yang di inginkan masyarakat karena sudah teruji terbukti serta berpengalaman dalam memimpin di pemerintahan, yang pasti bukan politisi karbitan.
“Pak Ilyas sudah berpengalaman, pernah menjabat anggota DPRD tiga periode, pernah wakil Bupati dan juga pernah Bupati, juga merupakan sekjend PDI-P Sumsel Aktif, Sedangkan Pak Endang ini juga pernah menjabat sebagai ketua DPRD yang tahu betul mengenai sistem pemerintahan, jadi sudah tidak perlu diragukan lagi dan jangan salah pilih, karena berdasarkan pertimbangan itulah saya berani menjamin bahwa pilihan yang tepat adalah pasangan Ilyas – Endang,” terang Alex.
Sementara itu, pasangan Ilyas-Endang dalam orasinya dihadapan warga Tanjung raja menyampaikan bahwa mereka telah menyiapkan tiga program utama jika nanti terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Ogan Ilir.
“Yang pertama transformasi pertanian, kami mengajak warga ogan Ilir yang mayoritas bertani. bagi warga yang memiliki lahan, sedangkan yang tidak memiliki lahan akan kita manfaatkan lahan desa, lahan-lahan tidur. semua akan kita bantu dengan alat-alat modern untuk seluruh warga yang akan ikut bertani, secara gratis.
Kemudian program yang kedua yaitu pelayanan kesehatan berobat Gratis Prima, dimana khusus masyarakat atau pun ibu Hamil sampai melahirkan akan ditanggung secara gratis, fasilitas ini tidak ada di BPJS Kesehatan, kami menggunakan APBD Ogan Ilir, bukan mendompleng dana Pusat atau Provinsi, bahkan setelah melahirkan, anak bayi akan kita bantu juga gizinya hingga mencapai umur satu tahun, jelas Ilyas.
Kemudian program Sekolah gartis prima, dimana nantinya selain biaya bersekolah, biaya seragam seperti Baju, Celana, Sepatu, Tas serta peralatan lainnya seperti pensil, mistar dan lainnya juga akan kita bantu secara gratis berlaku untuk semua siswa TK, SD, SLTP se Ogan ilir, kata ilyas didampingi Endang PU dihadapan masyarakat yang hadir.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Mahfud MD Ungkap Akan Berikan Sanksi Bagi Aparat yang Membiarkan Kerumunan Massa

Komline, Jakarta- Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menjanjikan akan …

%d bloggers like this: