Home / Seputar Daerah / Aliansi BEM Serang Raya Gelar Silaturahmi dan Diskusi Refleksi Perjuangan Kartini

Aliansi BEM Serang Raya Gelar Silaturahmi dan Diskusi Refleksi Perjuangan Kartini

google.com, pub-5445025501323118, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Serang – Dalam rangka memperingati hari Kartini, BEM se-Kota dan Kab. Serang yang tergabung dalam Aliansi BEM Serang Raya menggelar kegiatan Dialog Publik. Kamis (21/04/2021)

Kegiatan Dialog Publik yang mengusung tema “Menakar Emansipasi Perempuan Dalam Bingkai Gerakan Mahasiswa” tersebut berlangsung di Cafe Kopi Dari Hati. Kegiatan tersebut menghadirkan 4 pemateri yang memiliki banyak pengalaman di bidang gerakan mahasiswa dan keperempuanan, diantaranya Riska Mahira (Presiden Mahasiswa UPI Serang 2020) Oktavionita (Aktivis Perempuan), Anisa Nurmala (Duta Pendidikan Banten 2022), dan Harry Ahmad G. (Aktivis).

Robi Firdaus selaku Presidium Aliansi BEM Serang Raya mengatakan, “Dalam rangka menguatkan tali silaturahmi antara BEM se-kota & kabupaten Serang agar selalu erat, untuk terus melaju ke arah yang lebih baik lagi”

Lebih lanjutnya, “Tujuan dari kegiatan Diskusi Publik ini ialah untuk terus menjalankan roda organisasi di Aliansi BEM serang raya, dan eratkan kembali dan kencangkan sabuk kita untuk terus melaju ke arah yang lebih baik lagi.

“Terlebih momentum di hari Kartini ini bisa memfasilitasi tokoh-tokoh pergerakan perempuan, khususnya mahasiswa bisa bersuara untuk menyampaikan aspirasi dan keluh kesah sebagai perempuan terlebih maraknya kasus pelecehan seksual di perguruan tinggi, maka kami Aliansi BEM Serang Raya mewadahi untuk bisa menampung aspirasi tersebut agar kaum perempuan bisa terlindungi dan selalu tidak sendirian.” Pungkas Robi

Facebook Comments

Check Also

Tak Ambil Pusing Soal Pasangan, Relawan Publik Hanya Fokus Mendukung Dan Berjuang Untuk Puan Maharani Pada Pilpres 2024

google.com, pub-5445025501323118, DIRECT, f08c47fec0942fa0Jakarta– Ketua Umum Relawan Puan Maharani Bersama Wong Cilik (Relawan Publik ), …