Home / Berita Tokoh / Aliansi Masyarakat Lahat Beri Peryataan Terkait Pemberitaan Pemberhentian 2 Anggota GAKKUMDU Lahat

Aliansi Masyarakat Lahat Beri Peryataan Terkait Pemberitaan Pemberhentian 2 Anggota GAKKUMDU Lahat

Komlin ,Lahat-Terkait pemberitaan komering online pemberhentian 2 anggota Gakkumdu Aliansi Masyarakat Lahat berikan peryataan dan klarifikasi .

Lahat, 13 Juli 2018

Assalammualaikum Wr. Wb.

Salam Sejahtera bagi kita semua.

Berkenaan dengan adanya pemberitaan tentang Pemberhentian Anggota Sentra Penegakan Hukum Terpadu (GAKUMDU) Kabupaten Lahat yang dipecat / diganti / diberhentikan dari GAKUMDU Kabupaten Lahat, maka kami Aliansi Masyarakat Lahat yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Anti Politik Uang (GARPU) dan Gerakan Rakayat Anti Money Politics (GRAMP) memberikan pernyataan bahwa informasi tersebut kami dapatkan dari hasil pertemuan yang telah kami lakukan di Panwaslu tadi pagi.

Dalam pertemuan tersebut, Sdr. SEPSATA ANDRIAN, SE menyebutkan bahwa saat ini dia sedang bekerja sendiri karena kedua rekan kerjanya di GAKUMDU dipindahkan dan tidak bertugas di GAKUMDU lagi. Dari kalimat tersebut, kami dan rekan – rekan yang hadir pada pertemuan tersebut bersama – sama mengambil kesimpulan bahwa kedua rekan Sdr. SEPSATA ANDRIAN, SE sudah di berhentikan / dipecat dari GAKUMDU, bukan dipecat dari Instansi mereka bekerja.

Demikian kami sampaikan, semoga dapat memperjelas letak duduk permasalahan yang simpang siur ini.

Yang mewakili Aliansi Masyarakat Lahat (GARPU dab GRAMP)

Tertanda,
SARYONO.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Bawaslu RI Sebut Kasus Money Politik Di Sumsel Terindikasi Dilakukan Secara Terstruktur ,Sistematis dan Massif

Komline, Jakarta-Kasus Money Politik di Sumsel masih dalam investigasi Bawaslu RI . Badan Pengawas Pemilihan …