Home / Berita Tokoh / Ancam Awaludin Fitrizal Anggota DPRD/Bendahara Partai Demokrat Lahat Di Laporkan Ke Polisi

Ancam Awaludin Fitrizal Anggota DPRD/Bendahara Partai Demokrat Lahat Di Laporkan Ke Polisi

Komline, Lahat – Fitrizal salah satu anggota DPRD Lahat, dilaporkan kepihak kepolisian atas perbuatan tidak menyenangkan dan mengancam nyawa pelapor yang bernama Awaludin,(10 juli 2018).

Awaludin yang tinggal di Desa Sirah pulau Kecamatan kikim selatan yang di dampingi oleh Saryono mengatakan bahwa dirinya sudah melaporkan ke pihak kepolisian atas tindakan yang sudah dilakukan oleh Fitrizal pada kejadian tanggal 28 Juni di Pasar Bawah, dengan laporan tidak menyenangkan atas pengancaman dengan senjata tajam yang di lakukan oleh Fitrizal salah satu anggota DPRD lahat yang mengakibatkan terancamnya nyawa awal.

“Ya hari ini saya melaporakan Fitrizal kepihak yang berwajib di ke polres lahat,  Maka dari pada itu kami mohon kepada pihak kepolisian supaya kasus ini segera ditindak lanjuti karna laporan sudah diterima oleh pihak Polres lahat”. Ujar Awal.

Menurut kronologi kejadiannya, lanjut Awaludin bahwa pada kejadian di pasar bawah dirinya hendak di Tusuk oleh Fitrizal di saat dirinya ingin mengonfirmasi di Pasar Bawah bersama beberapa temannya.

“Ai untung bae dak keno pas Fitrizal nak nujah dengan senjato tajamnyo, madaknyo ai dak bisa nak dikatekan lagi kalo sajamnyotu keno aku, jadi tolongla kasus ini secepatnya di tindak lanjuti”. Pintanya.

Saryano, selaku pendamping Awaludin membenarkan bahwa dirinya hari ini ikut mendampingi Awaludin  untuk melaporkan Fitrizal anggota DPRD lahat atas tindakan dengan senjata tajam.

Awaludin meminta kepada pihak Polres Lahat, untuk secuntuk secepatnya memproses laporannya sesuai hukum yang berlaku.

“Harapan saya agar secepatnya penegak hukum menindaklanjuti laporan ini supaya yang salah dihukum dan dipenjarakan, ” sambunya.

Laporan Awaludin saat ini sudah diterima pihak Polres kabupaten Lahat berdasarkan Surat Tanda Terima laporan kepolisan, Nomor STTLP/118/VII/2018/SPKT Polres Lahat.

(hd)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Bawaslu RI Sebut Kasus Money Politik Di Sumsel Terindikasi Dilakukan Secara Terstruktur ,Sistematis dan Massif

Komline, Jakarta-Kasus Money Politik di Sumsel masih dalam investigasi Bawaslu RI . Badan Pengawas Pemilihan …