Home / Curhat Om / Andai : Jokowi Dan Prabowo Bersatu

Andai : Jokowi Dan Prabowo Bersatu

Link Banner

Assalamualaikum Wr.Wb .

Surat Terbuka

Untuk dua tokoh kebanggan rakyat indonesia Bapak Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Saya tau bapak merupakan negarawan , bapak orang yang sangat cinta kepada bangsa ini , bapak memiliki niat yang tulus untuk bangsa dan negara ini , pak jokowi maupun pak Prabowo kami lelah dengan kondisi seperti ini , antar teman saling mencela , anter tetangga saling menghina bahkan dengan saudarapun bisa saling bermusuhan karena berbeda pandangan .

Tapi ini adalah bentuk begitu besarnya orang” mencintai bapak , saya sangat mengagumi bapak jokowi dan pak prabowo yang mana sosok pak jokowi yang sederhana dan merakyat dan sosok pak prabowo sosok yang memiliki ketegasan dan berwibawa , tiap hari saya berdoa untuk bangsa kita untuk dapat menyudahi perbedaan ini , tapi apakah mungkin bisa ?

Saya rasa sangat mungkin bisa kita mengakhiri perselisihan ini jika bapak berdua bersatu bergandeng tangan dan bersama-sama untuk membangun bangsa kita yang besar ini .

Kami tidak mau ada perperangan di negara ini , kami tidak mau banyak korban berjatuhan , kami tidak mau akan banyak istri” kehilangan suami , dan kami juga tidak mau melihat anak” kehilangan ayah , baik dari pihak pengamanan maupun masyarakat yang berunjuk rasa .

Sudah terlalu banyak korban nyawa demi meraih kemerdekaan bangsa kita dari tangan penjajah , jangan sampai kita perang antar saudara hanya karena mereka sama” ingin menjadikan bapak sebagai pemimpin bangsa ,

Saya ingin melihat bapak bersatu untuk bangsa , saya ingin melihat bapak bergandengan tangan untuk negara indonesia , saya ingin melihat bapak bekerja bersama untuk rakyat indonesia ,dan saya ingin melihat negera kita disegani dimata dunia karena memiliki dua sosok orang yang amat dicintai oleh rakyat nya .

Tolong pak segeralah bertemu 4 mata dan jangan dengarkan orang” disekeliling bapak” yang semuanya punya kepentingan pribadi mereka ,

Pak jokowi dan pak prabowo kalian berdua adalah pemenangnya , kalian adalah juaranya karena dua tokoh yang sangat dicintai oleh rakyat indonesia adalah kalian berdua , kami rakyat indonesia memohon dan meminta dua tokoh ini bersatu , demi bangsa dan negara yang kita cintai yaitu INDONESIA.

Wassalammu’alaikum Wr. Wb

#AYOBERSATU

#UNTUKBANGSA

#INDONESIA

 

Salam hormat saya

 

( Harda Belly )

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Dialog Kebangsaan DPD PGK OKU Timur “Pemuda Harus Menjadi Pelopor Pemersatu Bangsa”

Komline,Jakarta- Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Gerakan Kebangsaan, Belitang, Kabupaten OKU Timur mengadakan diskusi Kebangsaan dengan …

%d bloggers like this: