Home / Kisah & Misteri / Andaikan Suamiku Tak Selingkuh, Mungkin Hidupku Tak Akan Sebahagia Ini.

Andaikan Suamiku Tak Selingkuh, Mungkin Hidupku Tak Akan Sebahagia Ini.

Link Banner Link Banner

Komeringonline.com – Aris dan Dita adalah sepasang suami istri yang sudah 7 tahun menikah tapi belum juga dikaruniai seorang anak. Padahal mereka berdua sudah memeriksakan diri ke dokter, dan menurut dokter mereka berdua sehat dan baik-baik saja. Mungkin Tuhan belum saja memberikan mereka kepercayaan untuk menimang bayi.

Di tahun ke delapan pernikahan mereka, sepertinya biduk rumah tangga mulai goyah. Aris terpikat gadis lain yang lebih muda dari Dita. Diam-diam Aris pun mulai berselingkuh dengan wanita pujaan lain.

Sesuai kata pepatah, serapih-rapihnya menyimpan bangkai pasti tercium juga. Dita akhirnya tahu perselingkuhan Aris dengan wanita idaman lainnya itu.

Pertengkaran demi pertengkaran mereka lalui hampir setiap hari. Dengan alasan Dita tidak bisa memberikannya keturunan, akhirnya Aris menceraikan Dita.

Setelah Aris dan Dita bercerai, lalu Aris menikah lagi dengan kekasihnya itu. Setelah 2 tahun bercerai dari Aris, barulah Dita menikah lagi dengan seorang lelaki yang segala-galanya lebih baik dari Aris. Suami Dita adalah seorang yang ganteng, kaya raya dan baik hati.

Ternyata bukan itu saja keberuntungan yang didapat oleh Dita. Sebulan baru menikah, ternyata Dita langsung hamil. Sedangkan Aris yang sudah 2 tahun menikah belum juga kunjung diberikan momongan.

Itulah garis kehidupan yang mereka jalani. Dimana pengkhianatan dan kesetiaan yang dilakukan telah mendapatkan hasil yang setimpal. (TA)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Tiem Cyber Patrol berhasil ungkap kasus Prostitusi Online”

Komline,Jakarta-Pengungkapan Kasus Prostitusi Online yang dipimpin IPTU SUPROBO, SH dan Kasat Reskrim AKP Faruk Rozi, …