Home / Gaya Hidup / Andre Taulany Istirahat Sementara Dari Program Acara TV

Andre Taulany Istirahat Sementara Dari Program Acara TV

Link Banner

Komline,Jakarta- Komedian kondang Andre Taulany diistirahatkan sementara dari salah satu program talkshow yang di sebugah televisi swasta. Dia menegaskan bahwasanya keputusan tersebut adalah kesepakatan yang sudah disetujui bersama.

“Kalau Andre sudah merasa masalahnya sudah selesai, dia kan harus fokus kalau mau masuk ke program, dia harus sudah merasa tenang, apalagi dia kan komedian. Komedian kalau enggak fokus, nanti enggak lucu,” jelasnya.

Dede Apriadi, mengungkapkan bahwa alasan pihaknya mengistirahatkan Andre agar bisa fokus menyelesaikan permasalahan yang menimpanya saat ini. “Iya, diistirahatkan sementara karena dia kan butuh waktu untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapinya sekarang,” ujar Dede selaku Vice President PR & Corsec NET Mediatama.

Baca Juga:

Temui MUI Andre Minta Maaf Soal Tuduhan Hina Nabi

Andre, kata Dede beberapa hari ke belakang banyak meminta izin untuk bertemu organisasi keagamaan dan para pemuka agama untuk menyampaikan permohonan maaf.

“Kami harus kasih waktu karena kalau dia shooting dua program Ini Talkshow dan Ini Sahur, tapi harus menyelesaikan masalah pribadinya, kayaknya agak sulit. Jadi kami kasih kesempatan untuk menyelesaikan masalahnya. Ini akan menjadi hikmah buat dia,” kata Dede.

Dede menegaskan pihaknya pun belum bisa memastikan kapan Andre akan kembali untuk mengisi program televisi di NET TV. “Waktunya belum tentu ya. Dia hari ini rencananya mau ketemu juga sama tokoh-tokoh agama lainnya. Kami lihat juga,” imbuhnya Seperti dilansir dari kompas.com(8/5/2019).

Baca Juga:

Disebut Hina Nabi Komedian Andre Taulany Di Ultimatum

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Curi Motor di Pos Polantas, Ternyata Polisi Gadungan Terobsesi Jadi Anggota Polri

Jakarta – Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto menyebut polisi gadungan yang mencuri …

%d bloggers like this: