Home / Berita Tokoh / Anggota DPR-RI Fraksi Partai Gerindra, Ir. Sri Meliyana Bagikan 750 Paket Sembako di Kabupaten OKI

Anggota DPR-RI Fraksi Partai Gerindra, Ir. Sri Meliyana Bagikan 750 Paket Sembako di Kabupaten OKI

Link Banner

Komline,OKI– Dengan semakin merebah nya wabah covid 19 ini, tentu menjadi polemik kita bersama. Dampak covid 19 ini pun menyerang segala lini dari berbagai Negara sampai ke pelosok Desa khususnya Kabupaten OKI.

Namun pandemi menjadi tugas kita bersama-sama untuk melakukan Revolusi Mental dalam praktek kehidupan sehari-hari dengan menjadi manusia yang berintegritas, memiliki etos kerja yang tinggi, dan punya semangat gotong royong.”
Gagasan Revolusi Mental yang pertama kali dilontarkan oleh Presiden Soekarno pada Peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 1956 adalah “suatu gerakan untuk menggembleng manusia Indonesia agar menjadi manusia baru, yang berhati putih, berkemauan baja, bersemangat elang rajawali, berjiwa api yang menyala-nyala”. Gerakan revolusi mental selaras dengam kondisi pendemi hari ini kendatinya kita merubah kebiasaan hidup dengan pola protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan covid 19.

Semangat Gotong royong untuk saling membantu dan meringankan beban sesama dengan berbagai macam giat kemanusian telah kita lakukan termasuk Bhakti Sosial berbagi paket sembako. Dalam kegiatan sosial ini kami menyalurkan 100 Ton Beras dan 10.000 Paket Sembako, yang mana kita sebar di berbagai Kabupaten wilayah Dapil II Sumsel. Yakni salah satunya di kabupaten OKI.

Melalui Tim Relawan Ir. Sri Meliyana Kab. OKI, setidak nya ada 750 Paket Sembako yang kita salurkan di kabupaten OKI. Walaupun tidak begitu banyak, setidaknya itulah yang bisa kami berikan untuk membantu masyarakat kabupaten OKI. Semoga paket sembako yang kita bagikan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten OKI.

Kemas, selaku tim relawan juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Ir. Sri Meliyana atas kepedulian terhadapat masyarakat yang terdampak Covid 19 dan semoga bantuan sembako yang telah kami salurkan dapat membatu masyarakat & meringankan pemerintah setempat.

Giat bakti sosial 750 paket sembako ini akan kami berikan kepada masyarakat Kab. OKI, dan akan kami sebar di beberapa Kecamatan, Kayuagung, Pedamaran, Lempuing, Cengal, Mesuji Raya, SP Padang, Pampangan, Tanjung lubuk dll. Selain itu, kami juga akan menyalurkan bantuan sembako ini kepada pondok-pesantren yang ada di kawasan kayuagung dan sekitarnya. Ungkap kemas.

(Red)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Tim Relawan Covid-19 Kecamatan Pampangan Bagikan Bantuan Kemanusiaan dari Ir.Sri Meliyana (DPR RI Praksi Partai Gerindra)

Komline,Pampangan, Menjelang Hari raya Idul Fitri pandemi covid-19 tak kunjung usai, krisis ekonomi sudah mulai …

%d bloggers like this: