Home / Berita Tokoh / Anggota DPR RI Ir. Sri Meliyana Kunjungi Desa Tertua Di Kec. Mesuji Raya Kab. OKI

Anggota DPR RI Ir. Sri Meliyana Kunjungi Desa Tertua Di Kec. Mesuji Raya Kab. OKI

Link Banner

Komline,OKI- Ir. Sri Meliyana atau yang akrab dipanggil ibu Meli hari ini menghadiri pernikahan dari salah satu wartawan komeringonline.com yakni Dodi Ariansah dan sang istri Dinda Resta yang diselenggarakan pada 11 Juni 2019.

Dalam kunjungannya ke desa Embacang yakni desa yang paling tua di kecamatan Mesuji Raya, kabupaten OKI membuatnya sangat antusias disambut oleh warga. Meski sebelumnya wilayah ini cukup jauh dari jalan lintas, kemudian harus menempuh jalan yang berlumpur dan melewati banyaknya perkebunan sawit.

Meli sangat senang berada ditengah-tengah antusiasnya masyarakat yang menyaksikan dan memberikan restu atas pernikahan Dodi dan Dinda. Bahkan ia juga bisa langsung bertatap muka dan mendapat cerita bagaimana sejarahnya desa Embacang.

Bu Meli, juga seperti mendapatkan keluarga baru di desa ini. Dia juga tak lupa turut mendoakan kepada dodi dan dinda menjadi keluarga yang sakinah dan mawaddah, warahmah.

Anal salah seorang warga desa Embacang mengatakan kedatangan ibu Meli membuatnya ta percaya, bahkan anggota DPRRI Dapil Sumsel itu mau berkunjung ketempat yang cukup jauh dari lintas kabupaten.

“Sempat tak percaya kedatangan ibu Meli, namun sangat kami nantikan dan rasa tak percaya,”ujarnya.

Yang mana, kata dia “ibu sri Meliyana anggota DPR-RI mau masuk ke desa kami terpencil seperti ini.

Namun lanjut dia “Kami berharap ibu Sri Meliyana dapat membantu memperjuangkan anak-anak, desa Embacang melalui program pendidikan yang mana ibu meli berada di komisi X,” ujarnya.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Tokoh Masyarakat Ajak Jaga NKRI

Komline,Jakarta- Paska kejadian pada 21-22 mei kemarin sejumlah Tomas(tokoh masyarakat)lakukan deklarasi pernyataan apresiasinya atas kinerja …

%d bloggers like this: