Home / Berita Tokoh / Anggota DPR RI Sri Meliyana Bagikan Sembako di OKUS, Warga: Kami Senang!

Anggota DPR RI Sri Meliyana Bagikan Sembako di OKUS, Warga: Kami Senang!

Link Banner

Komline,Oku Selatan– Wabah covid19 tidak hanya mengancam kesehatan tetapi juga menghambat roda perekonomian masyarakat.

Guna bergerak secara pro aktif terkait kondisi perekonomian masyarakat, Sri Meliyana selaku Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra menyalurkan bantuan sebanyak 10.000 paket sembako dan 100 ton beras kepada masyarakat terdampak covid19 di Sumatera Selatan.

“Jadi kami dalam masa Covid19 ini, akan berusaha menyalurkan sebanyak mungkin bantuan. Kami perkirakan akan ada 100 ton beras untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Tentunya tidak semua di Lahat. Karena ada juga untuk dibagikan di Muara Enim, Empat Lawang, OKU, OKI, dan hari ini kami bagikan juga untuk OKU Selatan. Jadi bersama kawan-kawan relawan dan kawan-kawan seperjuangan selama ini, akan mendata yang berhak menerima bantuan ini, ” ujarnya di Lahat. (Selasa, 19/5/2020)

Selanjutnya, ia menyampaikan bahwa wabah Covid19 ini merupakan tugasnya bersama masyarakat. “kami akan berusaha sekuat mungkin, untuk bersama masyarakat melawan Covid-19 dengan cara mematuhi aturan. Kita tidak berbicara atas nama saya, tetapi atas nama kita. semua harus menjaga kesehatan,” pesannya.

Selanjutnya, salah seorang warga perwakilan dari masyarakat OKU Selatan Zainal Abidin, mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dengan adanya bantuan ini.

“Kami sangat senang. Kami ucapkan terimakasih kepada ibu Sri Meliyana atas perhatiannya kepada masyarakat OKU Selatan. Ini sangat membantu ditengah Corona yang terus menjadi hantu bagi kami.” Ujar warga yang tinggal di Desa Rantau Panjang ini.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Tim Relawan Covid-19 Kecamatan Pampangan Bagikan Bantuan Kemanusiaan dari Ir.Sri Meliyana (DPR RI Praksi Partai Gerindra)

Komline,Pampangan, Menjelang Hari raya Idul Fitri pandemi covid-19 tak kunjung usai, krisis ekonomi sudah mulai …

%d bloggers like this: