Home / Berita Tokoh / Anggota DPR RI Sri Meliyana Disambut Hangat Di Empat Lawang

Anggota DPR RI Sri Meliyana Disambut Hangat Di Empat Lawang

Link Banner Link Banner

Komline,Sumsel-Bertempat di aula pendopoan rumah dinas Bupati Empat Lawang pada jum’at (16/11/2018), Sri Meliyana Anggota Komisi X DPR RI fraksi Gerindra asal daerah pemilihan Sumatera Selatan II melakukan kunjungan kerja dengan pemerintah Kabupaten Empat Lawang, dari pantauan redaksi komering online di lokasi terlihat hampir semua jajaran SKPD pemerintah Kabupaten Empat Lawang, terutama dari jajaran dinas pendidikan yang diantaranya semua kepala sekolah SD dan SMP hadir dan turut meramaikan kunjungan kerja tersebut.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad, mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Empat Lawang sangat berbahagia atas kunjungan ini, besar harapan kiranya pertemuan ini nanti dapat berlanjut, sehingga dapat berkomunikasi dan berkoordinasi lebih intens lagi serta yang paling penting dapat memberi manfaat yang nyata bagi masyarakat Empat Lawang.

“Selamat datang ayunda kami, Sri Meliyana di Kabupaten Empat Lawang, tentu merupakan suatu kebahagiaan bagi kami, khususnya masyarakat Empat Lawang atas kunjungan ini, besar harapan pertemuan ini nantinya membawa barokah dan manfaat bagi pembangunan Empat Lawang, khususnya di beberapa sektor strategis yang menjadi mitra dari ayunda Meli” pungkasnya .

Selanjutnya, Sri Meliyana, anggota Komisi X DPR RI asal dapil Sumatera Selatan II juga turut mengungkapkan apresiasinya atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Kabupaten Empat Lawang, kemudian ia pula menyatakan komitmennya untuk selalu memperjuangkan daerah pemilihannya yang terdiri dari 11 kabupaten/kota, khususnya kabupaten Empat Lawang.

“Dalam kesempatan ini, kami mulai dengan satu kata, yakni luar biasa, bagi Kabupaten Empat Lawang. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih untuk sambutan yang hangat dalam kunjungan kerja kali ini. Saling ngeruani dan saling ngerawati menuju masyarakat madani, dari urusan besak sampe urusan kecik. Itulah moto kita, kearifan masyarakat Empat Lawang yang harus selalu dijaga” pungkasnya.

“Daerah pemilihan saya terdiri dari 11 kabupaten/kota yang tersebar di dapil sumatera selatan II, semoga pertemuan ini menjadi awal yang baik untuk komunikasi dan sinergitas yang lebih konkrit ke depan, khususnya bagi kabupaten Empat Lawang dalam memajukan dan mewujudkan masyarakat madani, sebagaimana motto bupati tadi” lanjutnya.

(Hb)

Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Kunjungi Aceh, Menperin Angkat Potensi IKM Bordir Hingga Minyak Atsiri

Komline,  Jakarta – Kementerian Perindustrian semakin memacu industri kecil dan menengah (IKM) agar produksinya dapat mengangkat …