Home / Berita Tokoh / Anggota DPR RI Sri Meliyana Lakukan Kunjungan Rutin ke Panti Asuhan

Anggota DPR RI Sri Meliyana Lakukan Kunjungan Rutin ke Panti Asuhan

Komline, Jakarta– Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Dapil Sumsel 2 Komisi IX DPR-RI Ir. Sri Meliyana bersilahturahmi dengan anak yatim piatu Panti Asuhan Say Lapas. Bertempat di masjid Al Muqimus Sunnah Simpang Kodim Lama Kabupaten Lahat, Senin (10/08/2020)

Islahudin ketua Panti Asuhan Say Lapas Lahat menyampaikan sejak pandemi Covid-19, ini adalah kumpul yang pertama kali ada kebahagiaan dan kerinduan anak anak saat kumpul bersama bertatap muka. Dan Alhamdulilah hari ini kami dari Say Lapas mendapat bantuan dari donatur, “Terimakasih kepada ibu Sri Meliyana yang telah memberika bantuan. Dan hari ini dapat hadir dalam kegiatan rutin beliau berkunjung bersilahturahmi di panti Asuhan Say Lapas Lahat yang rutin di lakukan beliau setiap tanggal 10 setiap bulannya hadir bila ada di Lahat, Yang di lakukannnya dari tahun 2010″, katanya .

Islahudin pun menyampaikan, ” Say lapas berdiri dari tahun 2009 ,Untuk anak-anak panti asuhan Say Lapas sekarang berjumlah 111 anak . Dan hari ini yang mendapatkan bantuan donatur yang hadir 106 anak”, jelasnya.

Sementara Anggota DPR RI dari partai Gerindra Ir Sri Meliyana menyampaikan “kedatangannya di panti asuhan Say Lapas Lahat silahturahmi dan ini adalah kegiatan rutin setiap tanggal 10 bila ia ada di Kabupaten Lahat”, ujarnya saat di wawancarai awak media.

“Alhamdulilah ada kegiatan seperti ini mereka tidak punya panti asuhan tapi ada bantuan dari donatur yang menyantuni, yang bukan dari anak panti jadi kami datang karena tanggal sepuluh”, katanya.

“Harapan kami selain silahturahmi, bila berkesempatan juga memotivasi anak-anak, mereka punya kesempatan yang sama asal serius, di balik kesulitan mereka ada yang membantu melalui ustad-ustad ini”, pungkasnya.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

PC Pemuda Muslimin Lahat: Petani Adalah Pahlawan, Milenial Jangan Lupakan

Komline,Lahat-Sejarah telah membuktikan dari zaman ke zaman petani adalah sosok yang kuat dan berpengaruh dalam …

%d bloggers like this: