Home / Berita Tokoh / Anggota DPR RI Sri Meliyana Sangat Bersedih Atas Musibah Banjir di Kab.Lahat

Anggota DPR RI Sri Meliyana Sangat Bersedih Atas Musibah Banjir di Kab.Lahat

Lahat – Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap korban bencana banjir yang melanda Desa Ngalam Baru Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat, Sri Meliyana Anggota DPR RI bersama Aswari Rifai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil 7 yang keduanya dari Partai Gerindera, pada hari ini, Jum’at 10/1/20 menyambangi dan memberi bantuan kepada para korban banjir.

Seperti diberitakan sebelumnya pada kemarin 9 Januari 2020 Musibah Banjir telah melanda berbagai daerah di wilayah Kabupaten Lahat diantaranya Desa Ngalam Baru Kecamatan Gumay Talang, Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur dan daerah – daerah lainnya.

” Atas musibah ini tentu kami sangat berduka, dan para korban banjir dapat ditabahkan hatinya” Ujar Sri Meliana ke media ini didampingi Aswari mantan Bupati Lahat dan saat ini sebagai Anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan .

Usai memberikan bantuan di desa Ngalam Baru, Sry Meliana beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur juga untuk memberikan bantuan kepada Korban Banjir Bandang.

Sumber : lahat online.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Gerakan Hidarasa Bantu Ringankan Beban Masyarakat Kebakaran Rumah

Komline, Bima– Gerakan Hidirasa dilakukan Mahasiswa/i dan Pemuda Desa Hidirasa dalam membantu korban kebakaran yang …

%d bloggers like this: