Home / Berita Tokoh / Anggota DPRD DKI Partai Nasdem Jupiter Menilai, kans Cawagub Riza Patria Lebih Besar dibanding Nurmansyah Lubis

Anggota DPRD DKI Partai Nasdem Jupiter Menilai, kans Cawagub Riza Patria Lebih Besar dibanding Nurmansyah Lubis

JAKARTA – Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta belum menentukan sikap siapa calon wakil gubernur (cawagub) yang akan dipilih, apakah Ahmad Riza Patria dari Partai Gerindra, atau Nurmansjah Lubis yang diusung PKS.

Dua calon tersebut dinilai masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. “Yang perlu digaris bawahi adalah wagub bukan hanya untuk Gerindra atau PKS, tapi lebih luas lagi untuk masyarakat Jakarta,” kata Bendahara Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta Jupiter di Jakarta, Senin (3/2/2020).

Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah memberikan dua nama calon wakil gubernur ke DPRD DKI, yakni Nurmansjah Lubis dari PKS dan Ahmad Riza Patria dari Partai Gerindra. Selanjutnya pimpinan DPRD akan memilih satu diantara mereka melalui mekanisme yang akan disepakati.

Meski belum menentukan sikap, namun secara pribadi Jupiter menilai, kans cawagub Riza Patria lebih besar dibanding Nurmansyah Lubis. Kapasitas dan track record Riza Patria juga lebih unggul.

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta ini mengaku lebih mengenal Riza Patria ketimbang Nurmansyah Lubis. Bahkan dia belum pernah program apa saja yang dijagokan calon PKS itu jika terpilih menjadi wagub. “Jujur saya lebih kenal Riza Patria daripada Nurmansyah,” tukasnya.

Sumber : Sindonews

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Masyarakat Ogan Ilir Gelar Doa Istighosa Untuk Paslon Ilyas – Endang

Ogan Ilir -Bentuk dukungan moril untuk Pasangan Calon (Paslon) No urut 2 Ilyas-Endang, Warga Desa …

%d bloggers like this: