Home / Gaya Hidup / Artis Pesinetron Sandi Tumiwa Di Grebek Polisi Terkait Kasus Narkoba

Artis Pesinetron Sandi Tumiwa Di Grebek Polisi Terkait Kasus Narkoba

Link Banner

Komline,Jakarta- Diduga mengkonsumsi narkoba, artis sekaligus pesinetron Sandy Tumiwa diperiksa Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat.

Mantan Suami Tessa Kaunang ini ditangkap oleh pihak kepolisian pada dini hari sekitar pukul 02.30 WIB (1/3). Ia ditangkap bersama seorang rekan yang bernama Mikhael Angelio Yandi Langke. Ketiganya di tqngkap pihak kepolisian di Hotel The Groove lt 12 room 1218, Jakarta Selatan.

“Iya, ini sebentar lagi mau rilis,” kata Kapolsek Menteng AKBP Dedy Supriadi seperti dikutif di kumparan, Sabtu (2/3).

Belum diketahui pasti jenis narkotika yang digunakan oleh Sandy Tumiwa. Polisi baru akan menggelar rilis kasus narkoba Sandy, Sabtu siang ini.

Sandy Tumiwa dijerat pasal 112 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 atas penggunaan narkotika jenis 1. Pihak kepolisian masih melakukan pengembangan kasus untuk mengungkap jaringan sindikat peredarannya.

Nama Sandy Tumiwa tampaknya tak pernah jauh dari kontroversi di dunia hiburan. Ia pernah melakuka KDRT terhadap mantan istrinya, Tessa Kaunang, dan berujung pada meja hijau. pernah dipenjara karena kasus investasi bodong. Hingga perebutan hak asuh anak.

(Sn)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Ditanya Pekerjaan Suami Diacara TV, Muzdalifah Tersulut Emosi?

Komline,Jakarta- Beberapa waktu lalu baru saja Muzdalifah melepas status jandanya dengan dinikahi oleh seorang pria …