Home / Gaya Hidup / Asiknya Beraerobic Ria

Asiknya Beraerobic Ria

Link Banner

Komeringonline.com – Sepertinya senam Aerobic bisa dikatakan olahraga yang paling populer di kalangan masyarakat umum. Itu dikarenakan Aerobic bisa dilakukan oleh semua orang, baik laki-laki atau perempuan. Dari anak-anak hingga paruh baya sekalipun mampu beraerobic.

Senam Aerobic benturan keras (high impact) biasanya dilakukan oleh orang yang sudah terlatih dan mahir. Sedangkan Aerobic benturan ringan (low impact) biasanya dilakukan oleh pemula dan juga saat senam massal. Karena Aerobik benturan ringan gerakannya lebih mudah dengan diiringi musik yang beatnya sedang. Senam Aerobic juga menjadikan tubuh bergerak atraktif dengan iringan musik menghentak yang membuat badan asik bergoyang. Tidak hanya di klub kebugaran saja kita bisa melakukan senam Aerobic. Di kantor-kantor dan juga di tempat terbuka seperti di taman kota, Aerobic lumrah dilakukan. Asiknya Aerobik itu karena biasanya selalu dilakukan oleh banyak peserta. Sehingga suasana menjadi riuh, ramai dan seru tentunya.

Sayangnya di jaman yang sudah modern ini masih saja ada yang berpikiran “kalau sudah kurus tidak perlu lagi berolahraga”. Padahal olahraga bukan hanya supaya badan langsing dan ideal. Tapi olahraga adalah salah satu cara menjaga kesehatan tubuh. Tentunya dengan porsi yang cukup dan tidak berlebihan. Sepertinya pola pikir seperti itulah yang harus dirubah mengenai olahraga. Jadi apapun olahraganya, sehat adalah tujuan utamanya dan langsing/ideal adalah bonusnya. Salam Olahraga đŸ’Ș👍.
(TA)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Ramadhan- Ajaran Rasulullah SAW Berbuka Puasa Dengan Yang Manis

Sahabat Komline, Adab berpuasa dilakukan selama seharian penuh yang ditandai dengan rasa haus dan lapar. …