Home / Berita Tokoh / ASRI Komitmen Ciptakan Pemerintah Yang Bersih Dan Anti Korupsi

ASRI Komitmen Ciptakan Pemerintah Yang Bersih Dan Anti Korupsi

Link Banner

Komline, Palembang- Pasangan calon (paslon) nomor urut dua Sumatera Selatan, Aswari Rivai-Irwansyah Rebuin, menghadiri acara pembekalan antikorupsi dan deklarasi LHKPN Pasangan Calon Kepala Daerah se-Sumatera Selatan, di Aula KPU Sumsel, Jakabaring, Palembang.

Ditemui usai acara, calon gubernur Aswari bersama calon wakil gubernur Irwansyah yang didukung oleh partai Gerindra dan PKS ini mengatakan jika terpilih memimpin Sumatera Selatan berkomitmen akan mewujudkan pemerintahan yang terbebas dari korupsi.

Aswari mengatakan tindak korupsi hanya bersifat merugikan juga mengambil hak yang seharusnya untuk rakyat. Sebab, baginya sudah menjadi tugas pemerintah untuk mensejahterakan rakyatnya, bukan menyengsarakan.

Oleh karena itu, sistem pemerintahan yang ada harus transparan. Agar masyarakat mengetahui apa dan bagaimana misalnya ada aliran dana mengalir harus diberitahukan.

“Kami berpikir sistem pemerintah yang terbuka dan transparan kepada masyarakat juga itu sangat penting ya. Bisa menjadi salah satu pencegah untuk pejabat berbuat korupsi,” ungkap Aswari.

Sementara, pasangannya yaitu Irwansyah yang juga mantan walikota Pangkalpinang ini mengatakan, masyarakat turut membantu mengawasi dalam pejabat pemerintahan bekerja.

Dengan demikian, turut juga terpelihara hubungan yang baik dan rasa saling percaya antara kedua belah pihak.

“Kami bekerja untuk masyarakat, insyaAllah memberikan pelayanan maksimal yang terbaik. Kemudian kami juga komitmen tidak akan menodai kepercayaan yang sudah diberikan nantinya oleh masyarakat hanya dengan Hal yang tidak bijak seperti hal nya korupsi,” tuturnya.

Melalui acara ini diharapkan dapat menjadikan paslon berkomitmen untuk melakukan pilkada yang berintegritas.

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

AMPPDB Dan GRAMP Demo KPK Pertanyakan Kasus Korporasi Batubara Suplai Dana Cik Ujang-Haryanto

Komline, Jakarta- Aliansi Mahasiswa Pengawas Pemilu Damai Dan Bersih (AMPPDB) Dan Gerakan Rakyat Anti Money …