Home / Peristiwa / Azis Syamsuddin Pimpin Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang IV

Azis Syamsuddin Pimpin Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang IV

Komline, Jakarta- Diketahui, DPR reses sejak 11 Februari 2021. Ketua DPR RI Puan Maharani meminta anggota Dewan memanfaatkan waktu reses untuk bertemu dengan konstituen. Di pertemuan itu, anggota Dewan dapat menyerap aspirasi warga.

“Masa reses merupakan waktunya bagi kita, anggota DPR, melakukan kegiatan konstitusionalnya di luar masa sidang, yang memberikan kesempatan bagi kita semua untuk melihat, merasakan, dan mendengarkan suara rakyat, khususnya di daerah pemilihan kita masing-masing,” kata Puan dalam rapat paripurna, di kompleks gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (10/2).

Senin (8/3), Rapat paripurna pembukaan masa sidang IV tahun 2020-2021 DPR dibuka seusai reses. Rapat paripurna dihadiri 86 anggota DPR secara fisik dan 260 virtual.

Rapat paripurna dibuka pukul 13.30 WIB di ruang rapat paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Hadir dalam rapat Ketua DPR Puan Maharani serta wakil DPR Azis Syamsudin, Sufmi Dasco Ahmad, dan Rachmat Gobel.

“Berdasarkan dari Pak Sekjen Pak Indra telah dihadiri fisik 86 dan 260 virtual sehingga total berdasarkan mekanisme tatib DPR maka kehadiran telah memenuhi kuorum dan kami nyatakan kuorum untuk kita semua,” kata Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin membuka rapat.

“Bapak-Ibu berkenaan dengan masa persidangan IV tahun 2021 yang rencananya insyaallah kita akan buka pada hari ini pada tanggal 8 Maret 2021 maka izinkan saya untuk membuka rapat ini dan kami nyatakan terbuka untuk umum,” lanjut Azis.

Facebook Comments

Check Also

Bulan Ramadhan, Puan Maharani: Momentum Tingkatkan Kepedulian pada Sesama

Komline, Jakarta- Ketua DPR RI Puan Maharani mengajak masyarakat menjadikan bulan suci Ramadan menjadi momentum …

%d bloggers like this: