Home / Peristiwa / Banjir di Jakarta, Habiburokhman: Stop Nyinyirin Daerah yang Banjir

Banjir di Jakarta, Habiburokhman: Stop Nyinyirin Daerah yang Banjir

Komline, Jakarta- Bencana banjir yang terjadi di Jakarta baru-baru ini menjadi bahan pembicaraan warganet di media sosial.

Pasalnya, banjir yang terjadi akibat hujan dengan instensitas yang ekstrem ini merendam banyak wilayah di Jakarta.

Padahal sebelumnya banyak pihak yang memuji pemerintah Jakarta lantaran berhasil membuat daerah Ibu Kota tersebut terhindar dari pemberitaan banjir.

Mengingat bahwa sejak banjir terjadi pada Sabtu, 20 Februari 2021, beberapa pihak malah sibuk berdebat dan mengkritisi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Peristiwa tersebut kemudian dikomentari oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman melalui akun Twitter pribadinya @habiburokhman.

Dalam cuitannya, Habiburokhman mengingatkan semua pihak untuk berhenti mengomentari atau mengkritisi daerah Jakarta yang terkena banjir.

Stop nyinyirin daerah yg banjir,” kata Habiburokhman.

Selain itu, Habiburokhman juga meminta agar sebagian pihak berhenti untuk melakukan pencitraan menunjukan daerahnya yang tak terkena banjir.

Dibanding harus melakukan pencitraan dan nyinyir soal banjir, ia lebih memilih mengajak semua orang untuk bersatu membantu masyarakat yang terkena dampak banjir.

Stop juga pencitraan daerah yg gak banjir. Kita bersatu aja bantu mereka yg menderita kesusahan karena banjir,” ucapnya menambahkan.

Setelah menyampaikan hal tersebut, Habiburokhman lalu mengingatkan agar menjaga kesehatan dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Tetap jaga kesehatan dan patuhi prokes ya guys,” kata Habiburokhman.

Facebook Comments

Check Also

Mulai Saling Dorong dengan Aparat, Demo Buruh DKI Memanas

Komline, Jakarta- Ratusan buruh dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSMPI) dan Perwakilan Daerah Konfederasi …

%d bloggers like this: