Home / Berita Tokoh / BANTU IBU EVA SEMBUH MELAWAN KANKER PAYUDARA

BANTU IBU EVA SEMBUH MELAWAN KANKER PAYUDARA

Link Banner

Mungkin Sahabat Komline Ingin Berbagi membantu meringankan beban ibu eva maupun keluarga .

Komunitas DAMAR pada Rabu, 10 Juli 2019, berkunjung dan silaturahim ke kediaman ibu Eva di Pekon Bangun Negara, Kec Pesisir Selatan. Beliau menceritakan gejala kanker sudah ia rasakan 2 tahun terakhir.

Karena keterbatasan ekonomi Bu Eva dan Suami berinisiatif melakukan pengobatan secara herbal, salah satunya dengan parutan nanas, lama-kelamaan benjolan kanker mengecil ujar beliau, dalam kurun waktu yang panjang itu ibu merasa secara fisik normal saja, dan hal tak terduga terjadi ketika pada bulan ramadhan tahun ini, benjolan Kanker ibu Eva ternyata pecah dan mengakibatkan benjolan yang baru.

Dengan kondisi itu, ada tetangga Ibu Eva yang melihat kondisi fisik Ibu Eva yang tidak biasa, sehingga menanyakan penyakit dan tetangga tersebut bermurah hati untuk melakukan pengecekan ke puskesmas terdekat dan ternyata kanker Ibu Eva sudah stadium 4 dan tetangga tersebut membantu membuat BPJS untuk Ibu Eva.

Dan informasi saat ini, Bahwa ibu Eva Sedang Berada di RS Mitra Husana Pringsewu, dan akan dirujuk ke RS Abdul Muluk Tanjung Karang.

Semoga Allah SWT mudahkan proses penyembuhan beliau dan Mari bersama Berdonasi Untuk Ibu Eva.

Donasi Via Transfer melalui
Nomor Rek. BRI
5659-01-017733-53-9
A.n Yugo Prakoso P. Aji

Konfirmasi dan Info lebih lanjut:
0822-8220-1843 (Kak Culik)
0822-8514-0350 (Kak Melya)

Media Sosial:
Ig : @damarkrui.id
Fb : Damar Pesisir Barat

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Pilkada Serentak 2020 , Harda Belly : Jangan Pilih Calon Kepala Daerah Pecandu Narkoba

Komline, Jakarta-Narkoba merupakan kejahatan luar biasa (extraordinary crime) karena menjadi salah satu senjata proxy war …

%d bloggers like this: