Home / Berita Tokoh / Banyak Dapat Dorongan Masyarakat Agar Jadi Walikota, Ratu Dewa Buka Suara

Banyak Dapat Dorongan Masyarakat Agar Jadi Walikota, Ratu Dewa Buka Suara

Komline, Jakarta- Meskipun dalam kesibukkannya, Sekretaris Daerah Kota Palembang, Drs Ratu Dewa menyempatkan waktu berbincang dengan awak media, Rabu (27/10) di ruang kerjanya.

Maraknya nama dirinya disebut salah satu figur Wali Kota menjelang pilkada 2024. Drs Ratu Dewa mengatakan tetap pada pokus menjaga amanah sebagai sekretaris daerah (Sekda). Ia ingin bekerja maksimal, bekerja optimal sampai dengan sekarang.

”Belum terpikirkan secara serius untuk keposisi sebagai kepala daerah sebagai wali kota banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Karir masih cukup panjang yang harus jadi pertimbangan, yang kedua tentunya untuk finansial yang cukup, harus mendapat dukungan dari keluarga dan lain-lain, maka dari itu posidi yang sekarang tetap masih pokus untuk menjaga amanah sebagai sekretaris daerah,” beber Ratu Dewa.

Meskipun ia tidak memungkiri banyak masyarakat yang mendorong dirinya maju dalam pertarungan pilkada Palembang 2024 sebagai Walikota.

“Saya ucapkan terimakasih atas dorongan masyarakat. Tapi masih terlalu pagi, masih cukup lama tidak ada yang bisa menjamin bahwa saya besok dalam kondisi sehat walafiat,”ucapnya.

“Bagi saya yang penting saya pelihara kesehatan dulu, untuk bicara politik nantilah masih terlalu lama,” tandasnya.

Facebook Comments

Check Also

Wakil Ketua DPR RI Himbau Tetap Waspada Seiring Pemberlakuan PTM 100

Kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas dengan kapasitas 100 persen serentak dimulai hari ini, Senin …

%d bloggers like this: