Home / Berita Tokoh / Banyuasin Mendapat Dana Infrastruktur 47 Milyar Rupiah Bangun Jalan Dan Jembatan

Banyuasin Mendapat Dana Infrastruktur 47 Milyar Rupiah Bangun Jalan Dan Jembatan

Link Banner

Komline,Banyuasin- Kabupaten Banyuasin mendapat bantuan dana sebesar Rp 47 Miliar untuk pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan. Yang ditenderkan pada APBD Perubahan 2019.

Dana bantuan Provinsi Sumsel ini diserahkan Gubernur Sumsel H Herman Deru kepada Bupati Banyuasin H Askolani dalam sidang paripurna DPRD Banyuasin HUT Kab Banyuasin ke 17, Selasa 2/7 kemarin.

Penyerahan dana bantuan infrastruktur ini disaksikan Wakil Bupati H Slamet, Pimpinan DPRD Banyuasin Irian Setiawan, Heriyadi HM Yusuf, Sukardi, Muhammad Sholih dan segenap anggota DPRD Banyuasin.

Dengan kemauan dan keoptimisan, program Infrastruktur bagus yang menjadi program unggulan bisa berjalan dan tentu ruas jalan rusak akan dapat segera di perbaiki.

Herman Deru juga memuji keberanian Bupati H Askolani dan Wabup H Slamet yang meminjam dana dari Bank Sumsel Babel sebesar Rp 288 Miliar untuk membangun tujuh jalan poros dalam wilayah Kabupaten Banyuasin.

“Bupati Banyuasin cerdas, pintar. Dia ambil langka cepat minjam dana untuk bangun jalan poros. Pinjamannya sudah di setujui Mendagri. Kabupaten lain masih berupa proposal. Memang kalau mau membangun infrastruktur dengan APBD tidak bakalan selesai, maka solusinya minjam dana,jadi langka Bupati Banyuasin sudah sangat tepat, “ungkap gubernur Sumsel itu.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

HUT RI di Polres Metro Jakarta Pusat, Amanat Kapolri Tito Karnavian : Kita Berterima Kasih Kepada Pahlawan

Jakarta-Dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI, ratusan anggota kepolisian Jakarta Pusat turut apel merayakan di …

%d bloggers like this: