Home / Gaya Hidup / Begini Kata Pelanggan Baru Di Bakung Auto Care

Begini Kata Pelanggan Baru Di Bakung Auto Care

Link Banner

Komline – Berada dipinggir jalan raya daerah Bakung dan tidak jauh dari Gedung Kesenian Baturaja, Kabupaten OKU, ada sebuah tempat yang oke banget bagi Anda yang ingin melakukan perawatan kendaraan roda empat kesayangan yaitu Bakung Auto Care (BAC), dengan slogan ” rawat mobilmu, kilaukan harimu ” akan memberikan pelayanan maksimal hingga Anda puas dengan hasil akhir.

” Bakung Auto Care ini buka setiap hari, yaitu mulai buka jam 08.00 WIB sampai jam 17.00 WIB “, jelas Kiki pemilik dari Auto Bakung Care.

” Untuk memberikan rasa nyaman selama Anda menunggu proses perawatan mobil atau cuci mobil, disini kami menyediakan fasilitas ruang tunggu dan restoran sehingga Anda bisa dengan santai menikmati makan dan minuman yang ada disini “, terang Kiki kembali.

Kebetulan tidak lama kemudian, datang pelanggan baru pertama kali mencuci mobil dan mesinnya di Bakung Auto Care. Setelah beberapa waktu kemudian mobilnya selesai juga di cuci dan dirawat oleh karyawan BAC. Saat diserahkan kembali kunci mobilnya, sempat kami (red.) bertanya langsung bagaimana tanggapannya mengenai BAC, dan sempat menyebutkan namanya Ujank. Menurutnya, saat ia datang dan memasuki wilayah BAC, ia sudah disambut dengan ramah, kemudian ia pun merasa puas dengan pelayanan, fasilitas serta hasil akhir dari perawatan kendaraannya.

” Pokoknya saya puas mbak, dan lain waktu bila saya hendak mencuci perawatan lainnya untuk mobil saya maka saya akan kembali kesini ” ujarnya tersenyum dan kemudian pamit. (Asmara)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Lurah Batu Kuning Bersama Komunitas Sahabat Sehati Menyantuni Emak Rozmah

Komline, OKU – Untuk menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama yang membutuhkan tentunya harus terlebih dahulu …