Home / Teknologi & Informasi / Beredar Potongan Video Capres 02 Marahi Rakyat, Tim Panwal ADC Mabes Polri Luruskan Itu Hoax

Beredar Potongan Video Capres 02 Marahi Rakyat, Tim Panwal ADC Mabes Polri Luruskan Itu Hoax

Link Banner

Komline, Jakarta- Beredar potongan video calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto marah-marah kepada seseorang saat iring-iringan mobil kampanye di Cianjur , Jawa Barat, (13/3).

Namun, Tim BPN Prabowo-Sandi dengan tegas membantah adanya tudingan Prabowo marah-marah pada rakyat. Padahal dalam video aslinya memperlihatkan bahwa Capres nomor urut 02 itu memarahi pengawal aparat keamanan  yang diketahui adalah AKBP Ahmad Hakim dari satgaspus Panwal VVIP yang dengan kasar menghalagi rakyat ketika ingin bersalaman dengan Mantan Danjen Kopassus itu.

“kamu jangan begitu, kamu gak boleh kasar sama rakyat, jangan dorong rakyat!” tegas prabowo saat dalam pengawalan iring-iringan mobil di kabupaten Cianjur itu.

Sementara itu. AKBP Ahmad Hakim dari satgaspus Panwal VVIP Mabes Polri  yang ditugaskan ADC Capres 02 juga memberikan klarifikasi, pernyataan perihal berita hoax terkait kejadian tersebut.

“Kami memohon maaf kepada masyarakat Cianjur, kepada bapak H. Prabowo Subianto atas kegiatan pengawalan yang kami laksanakan karena antusias dari masyarakat yang mendekat, sehingga bapak Prabowo Subianto mengingatkan kami untuk menjaga keselamatan masyarakat dan bersikap lebih humanis terhadap masyarakat,”  demikian ungkapan dalam klarifikasi yang dilakukan oleh AKBP Ahmad Hakim meluruskan berita hoax yang beredar.

BACA JUGA:

Pidato Renaisans Prabowo Ungkap Indonesia Seperti Ramalan Ronggo Warsito

Terpilih Sebagai Presiden Prabowo Bakal Kejar Koruptor Sampai Ke Penjuru Dunia

(SN)

 

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Progres Terkini Real Count KPU Jokowi-Amin 56,10% Dan Prabowo-Sandi 43,90%

Komline,Jakarta- Update terkini pemilihan presiden tahun 2019, pasangan calon nomor urut 01 Jokowi -Maruf Amin …