Home / Uncategorized / Berhasilnya Operasi Nila oleh satuan unit Narkoba Polres Tanjung Priuk

Berhasilnya Operasi Nila oleh satuan unit Narkoba Polres Tanjung Priuk

Link Banner Link Banner

Komline-Jakarta-Hasil Ungkap Perkara Narkoba OPERASI NILA JAYA – 2018 dengan Operasi Nila Jaya 2018 di dimulai dari tanggal 12 September sampai dengan 26 September 2018 dengan Target Operasi Tindak Pidana Peredaran Gelap Narkoba yang diungkap oleh Unit 2 Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok dipimpin oleh Kanit 2 Satuan Narkoba IPTU AGUS SUSANTO, SH dengan hasil menemukan barang bukti 1 bungkus bekas rokok yang berisi 1 bungkus plastik bening kecil yang berisi kristal putih jenis sabu seberat 0,19 gram bruto ,pada hari Jumat 14 September 2018 pukul 15.00wib bertempat di pinggir jalan depan SPBU Sukapura kecamatan Semper Barat,Kelurahan Cilincing,Jakarta Utara dengan tersangka 1 orang dengan inisial J yang berdomisili di jl Kali Baru Barat,Jakarta yang merupakan istri dari DPO an Muhidin alias Jabrik serta rekannya Pitak.

Kronologis penangkapan :
Berdasarkan informasi masyarakat yang tidak berkenan disebut identitasnya. Tim mendapatkan informasi bahwa di sekitar SPBU Suka Pura Kec. Semper Barat Kel. Cilincing jakarta utara sering terjadi peredaran narkotika jenis sabu.

Selanjutnya tim melakukan penyelidikan di daerah tersebut pada hari jumat 14 september 2018 jam 15.00 wib di pinggir jalan depan SPBU suka pura kec.semper barat kel.cilincing Jakarta utara. Lalu unit menghentikan terhadap seorang perempuan yg mengaku bernama JUSNA Binti RUSDI kedapatan membawa 1 (satu) bungkus bekas rokok Merk Sampoerna Mild yang digengamnya dengan tangan kirinya ketika bungkusan bekas rokok di cek terdapat 1 (satu) bungkus plastik bening yang didalamnya tedapat 1 (satu) bungkus plastik bening kecil berisi kristal putih diduga Narkotika golongan I Berupa shabu dan 1 (satu) unit Hand Phone Merk Advan milik tersangka.

Menurut keterangan tersangka disuruh mengantar sabu oleh suaminya yang bernama MUHIDIN Als UDIN Als JABRIK(DPO) kepada seorang laki laki yg di panggil PITAK (DPO) seharga Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah). Guna penyidikan lebih lanjut tersangka berikut barang bukti dibawa ke kantor Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjung Priok guna penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan hasil penangkapan ini tersangka terkena Pasal 114 ayat (1) jo 112 ayat (1) UURI No.35 thn 2009 tentang narkotika.

(idair)

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Tumbuh 10 Persen, Industri Minuman Didorong Terapkan Standar Hijau

Komline,Jakarta-Kementerian Perindustrian terus mendorong sektor manufaktur di Indonesia untuk menerapkan konsep industri hijau. Upaya ini …