Home / Berita Tokoh / Beri Sambutan Acara IKSS Bupati Jon Cik Ajak Masyarakat Empat Lawang Di Perantauan Ikut Bersama- Sama Membangun Kab. Empat Lawang

Beri Sambutan Acara IKSS Bupati Jon Cik Ajak Masyarakat Empat Lawang Di Perantauan Ikut Bersama- Sama Membangun Kab. Empat Lawang

Link Banner

Jakarta-Keluarga Besar Ikatan Keluarga Seganti Setungguan (KKSS) Jakarta dan Sekitarnya menyelenggarakan kegiatan halalbihalal 1440 H di Gedung RJA DPR kalibata Jakarta Selatan, Sabtu (20/07/2019).

Acara halal bihalal yang dilaksanakan oleh keluarga besar IKSS Jakarta ini dibuka dengan kesenian Tarian dengan dihadiri oleh sejumlah Pejabat warga iKSS yang berada di Jakarta dan Sekitarnya.

Bupati Empat Lawang H. Joncik muhammad,  menghadiri undangan silaturahmi masyarakat IKSS (Ikatan Keluarga Seganti Setungguan) Jakarta dan sekitarnya.

Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada panitia IKSS Jakarta yg telah mengundangnya, karena empat lawang ,lahat , kota Pagaralam merupakan bagian dari Seganti Setungguan .

Sambutan Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad .

Beliau berpesan untuk masyarakat Empatlawang di perantauan untuk selalu menjaga persatuan dan silaturhmi, dan jangan lupakan kampung halaman, mari kita bersama2 membangun kabupaten Empat Lawang yg kita cintai ini untuk menjadi lebih baik lagi. Pungkasnya .

Kehadiran Bupati Empat lawang ini membuat masyarakat empat lawang yang ada diperantaun sangat senang dapat bertatap muka langsung terlebih dalam sambutannya joncik mengatakan akan bekerja keras membangun kab.empat lawang dan menjamin keamanan empat lawang dari tindak kejahatan yang selama ini dinilai sangat tinggi dimata masyarakat , dengan tegas joncik mengatakan akan membuat empat lawang aman , nyaman dan tentram .

(HB)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Total 14.400 Liter Air Bersih Telah Disalurkan KAMMI Lahat

Lahat – Organisasi kemahasiswaan Kabupaten Lahat KAMMI telah menyalurkan 14.400 air bersih kepada masyarakat Kabupaten …

%d bloggers like this: