Home / Kisah & Misteri / Berniat Sholat Di Masjid, Malah Menemukan Sesosok Bayi Dalam Kardus.

Berniat Sholat Di Masjid, Malah Menemukan Sesosok Bayi Dalam Kardus.

Link Banner

Komeringonline.com – Veni adalah seorang janda cantik dan juga seorang wanita karier. Kedua anak Veni sudah beranjak dewasa. Bahkan si sulung sudah bisa mandiri dengan bisnisnya.

Tiga tahun lalu Veni diceraikan suaminya karena curiga bahwa Veni berselingkuh. Mungkin karena Veni terlalu sibuk diluar rumah dan kadang tak sempat mengurus suami. Semua Veni serahkan pada asisten rumah tangga.

Setelah bercerai, ternyata Veni memang tidak pernah selingkuh. Terbukti hingga kinipun Veni masih tetap saja menjanda. Justru mantan suaminya itulah yang cepat sekali menikah lagi pasca bercerai.

Tapi Veni tidak ambil pusing, toh ia pun bisa menghidupi dirinya sendiri dan anaknya secara layak. Malah setelah bercerai, Veni merasa hidupnya menjadi lebih nyaman.

Suatu hari saat Veni mampir ke sebuah masjid untuk sholat ashar, ia dikejutkan oleh sesosok bayi lelaki mungil tersimpan dalam kardus. Veni curiga, jangan-jangan bayi itu dibuang orangtua kandungnya. “Sukurlah bayi ini masih hidup” kata Veni.

Veni langsung saja memanggil pengurus masjid, dan pengurus masjid itu memanggil aparat setempat. Tentu saja penemuan bayi itu menjadi heboh. Aparat setempat lalu memanggil Polisi untuk mengusut kasus penemuan bayi itu.

Bayi itu pun lalu dibawa ke kantor Polisi untuk diidentifikasi. Veni, pengurus masjid dan aparat setempat pun turut serta untuk ditanyai sebagai saksi. Sesuai kesepakatan dengan pihak berwajib, akhirnya Veni resmi mengadopsi bayi lelaki itu. Tentu kedua anak gadis Veni begitu senang karena mereka telah mempunyai adik lelaki walaupun bukan adik kandung.

Beruntung sekali bayi itu telah mendapatkan keluarga baru yang mapan dan baik hati. Karena bayi itu pula lah, Veni tidak pernah terpikir lagi untuk menikah. Dirinya hanya fokus pada karier dan anak-anaknya. (TA)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Andaikan Suamiku Tak Selingkuh, Mungkin Hidupku Tak Akan Sebahagia Ini.

Komeringonline.com – Aris dan Dita adalah sepasang suami istri yang sudah 7 tahun menikah tapi …