Home / Berita Tokoh / Berobat Gratis Hanya Tunjukkan KTP Juga Program Andalan Cagub/Cawagub Herman Deru/Mawardi Yahya

Berobat Gratis Hanya Tunjukkan KTP Juga Program Andalan Cagub/Cawagub Herman Deru/Mawardi Yahya

Link Banner

Komline – Dalam kampanye dialogisnya di berbagai daerah Sumatera Selatan, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur dengan nomor urut 1 Herman Deru – Mawardi Yahya (HD-MY), menyatakan nantinya bila menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023 maka akan melaksanakan program berobat gratis hanya dengan menggunakan KTP (Kartu Tanda Penduduk).

Pernyataan program kerja tersebut juga disampaikan HD-MY pada kampanya dialogisnya dibeberapa titik di Kecamatan Kemuning dan Kalidoni, Palembang.

Dihadapan ribuan warga Lebak Mulya, Lebak Rejo, dan Mandi Aur Sekip, Herman Deru menyatakan akan membenahi program pro rakyat yang kini sedang mati suri yaitu berobat gratis.

” Bila nantinya HDMY menjadi Gubernur Sumsel, maka masyarakat tidak perlu lagi repot-repot mengurus surat keterangan dari mana-mana hanya untuk mendapatkan berobat gratis, cukup dengan hanya menunjukkan KTP maka sudah bisa mendapatkan pelayanan berobat gratis “, ujar Herman Deru pada warga saat melaksanakan kampanye dialogis di beberapa daerah Sumsel.

Begitupun dengan warga Kota Baturaja, Kabupaten OKU yang pada malam tanggal 25 April 2018 yang lalu telah sempat disambangi Herman Deru saat kampanye dialogis di Kemalaraja, Baturaja Timur.
Yang pada saat itu HD juga telah menyampaikan salah satu program kerja andalan yang akan dilaksanakannya nanti yaitu mengenai berobat gratis tersebut, dan disambut dengan tepuk tangan meriah dari para warga yang pada saat itu hadir.

Pernyataan dari Calon Gubernur Sumsel tersebut juga di aminkan oleh inisiator serta para Sahabat HD-MY yang pada saat itu juga menyambut kehadiran dan mengikuti Herman Deru dalam berkampanye dialogis.
(Asmara)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Nurjanah Ibrahim Caleg Perindo Dapil Sumsel II Sumbangkan 50 % Gaji DPR-RI Selama Menjabat

Komline, Sumatera Selatan- Nurjanah Ibrahim, SEI, MBA Calon Legislatif DPR-RI Dapil Sumsel II partai Persatuan …