Home / Berita Tokoh / BEROBAT GRATIS : MASYARAKAT KAB. LAHAT MENUNGGU JANJI POLITIK PASANGAN “CAHAYA”

BEROBAT GRATIS : MASYARAKAT KAB. LAHAT MENUNGGU JANJI POLITIK PASANGAN “CAHAYA”

Link Banner

Komline,LAHAT -Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menyampaikan ke seluruh masyarakat Sumatera selatan

Palembang 5 Desember 2018 kepada Bupati/Walikota Se Sumatera selatan. Beliau menyampaikan Berdasarkan surat edaran Nomor 057/2018 tentang penghentian penyelenggaraan Program Jamsoskes Sumsel Semesta Berdasarkan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 82 Tahun 2018.

 

Sementara Cik Ujang SH dan H. Haryanto, SE MM sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat terpilih periode 2018-2023. disela sela kampanye Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lahat Akan dilaksanakan pemilihan 27 Juni 2018.

Pasangan tersebut Menyampaikan Dan Berjanji kepada Masyarakat sekabupaten Lahat, Apa Bila Paslon No Urut 3 “CAHAYA” terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Maka Kami akan mensejahterahkan masyarakat kabupaten Lahat melalui Program Program yang sudah kami Rancang jauh sebelumnya.

Sekolah Geratis dan Berobat Geratis, Selanjutnya Dana Desa Rp. 500.000.000 Sampai dengan Rp. 2.000.000.000 Ungkap Bupati dan Wakil Bupati terpilih 2018-2023 Cik Ujang. SH Dan H. Hariyanto, SE.MM

Janji Politik tersebut bukan hanya diucapkan secara Lisan saja disaat Pasangan tersebut berkampanye ungkap Harda.
Bahkan Janji-Janji politik Pasangan Nomor urut 3 “CAHAYA” dituliskan di semua Baleho terpasang di Kabupaten Lahat. Masih Ungkap Harda saat dibincangi Media Komline.

Dengan dilantiknya Bupati dan Wakil bupati tersebut, Masyarakat kabupaten Lahat sangatlah Berharap besar janji politik Pada saat kampanye pasangan CAHAYA di tengah masyarakat Kabupaten Lahat, dan tidak cuma itu Paslon No 3 CAHAYA Juga mengatakan kepada semua masyarakat Jika Terpilih, Pasangan “CAHAYA” SIAP MUNDUR APABILA TAK TEPATI JANJI POLITIK. Ujar Pasangan Cahaya didepan Masyarakat yang begitu lantang.

Saya rasa dan semua Masyarakat kab Lahat ini juga sama halnya beranggapan Pesimis Akan terealisasinya program Berobat Geratis yang dijanjikan pada saat kampanye Bupati terpilih 2018-2023.
Ungkap Harda .

Tetapi masyarakat lahat menunggu janji-janji tersebut untuk ditepati oleh pasangan CIK Ujang – Haryanto karena kalah tidak ditepati tingkat kepercayaan masyarakat terhadap pasangan ini akan hilang ujar Harda .

(BMB)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Sidang Eksepsi Kasus Aniaya Ratna Sarumpaet Ditolak

Komline,Jakarta- Komline,Jakarta- Sidang perkara hoax atau berita bohong soal penganiayaan dengan terdakwa Ratna Sarumpaet masih …