Home / Berita Tokoh / BMKG: Cuaca Sumatera Selatan Esok Hari 05 April 2020

BMKG: Cuaca Sumatera Selatan Esok Hari 05 April 2020

Link Banner

Komline, Sumsel– Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Sumatera Selatan hujan lokal sepanjang siang hari. Dan diperkirakan akan hujan lokal dimalam hari.

Selain itu, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini bagi masyarakat yang beraktifitas di luar Sumatera Selatan.
“Waspadai potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir/kilat dan angin kencang dengan durasi singkat pada siang – sore dan malam hari di wilayah Banyuasin, Empat Lawang, Lahat, Lubuklinggau, Muaraenim, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Ogan Ilir, OKI, OKU, OKU Timur, OKU Selatan, Palembang dan Pagar Alam.”, itulah bunyi peringatan daei BMKG, Sabtu (4/4).

1. Palembang diprediksi hujan lokal di sore hari
Kondisi cuaca Palembang diperkirakan cerah berawan pada siang hari dan hujan lokal pada malam hari dengan suhu berkisar 24-31 derajat celcius.
2. Martapura diselimuti kabut malam
Kota Martapura diperkirakan kabut malam. BMKG memperkirakan hujan petir pada siang hari dan udara kabur pada malam hari dengan suhu berkisar 23 – 29 derajat celcius.
3. Lubuk Linggau diselimuti kabut pagi
Kota Lubuk Linggau diperkirakan kabut pagi. BMKG memperkirakan hujan sedang pada siang hari dan hujan lokal pada malam hari dengan suhu berkisar 19 – 30 derajat celcius.
4. Musirawas diselimuti kabut malam
Kota Musirawas diperkirakan kabut malam. BMKG memperkirakan hujan lokal pada siang hari dan hujan lokal pada malam hari dengan suhu berkisar 23 – 30 derajat celcius.
5. Muaradua diselimuti kabut malam
Kota Muaradua diperkirakan kabut malam. BMKG memperkirakan cerah berawan pada siang hari dan udara kabur pada malam hari dengan suhu berkisar 22 – 30 derajat celcius.
6. Kondisi suhu dan kelembaban Sumatera Selatan
Sementara untuk suhu di 18 wilayah Sumatera Selatan pada hari ini rata-rata berada di angka 23-30 derajat celcius. Lalu, untuk intensitas kelembaban di 18 wilayah Sumatera Selatan berada di angka 66-100 persen.

(Red)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Bagi Takjil, Cara RA Bina ‘Ilmi Tanamkan Jiwa Sosial kepada Muridnya.

Tugumulyo– Memasuki akhir Ramadhan 1441 Hijriyah (2020), para guru dan siswa-siswi dari Lembaga Raudhatul Athfal …

%d bloggers like this: