Home / Kesehatan & Wanita / Bosan Dengan Menu Sarapan Yang Itu-Itu Saja ? Ini Dia 7 Macam Makanan Yang Juga Baik Untuk Sarapan.

Bosan Dengan Menu Sarapan Yang Itu-Itu Saja ? Ini Dia 7 Macam Makanan Yang Juga Baik Untuk Sarapan.

Link Banner

Komeringonline.com – Sarapan adalah salah satu hal yang wajib kita lakukan setiap paginya. Karena dengan rutin sarapan maka tubuh kita akan siap beraktifitas dengan baik. Inilah 7 macam jenis makanan yang baik dihidangkan dalam menu sarapan kita :

1. Pisang.
Buah yang bertekstur lembut dengan rasa yang manis ini sangat baik untuk sarapan. Didalam pisang terkandung karbohidrat yang dapat membuat perut merasa kenyang lebih lama. Pisang juga mengandung zat potasium yang berfungsi untuk menormalkan tekanan darah secara alami.

2. Segelas Kopi Tanpa Gula.
Minuman ini pastinya dijadikan menu wajib bagi pecinta kopi. Dalam jumlah yang cukup, kopi bisa mencegah penyakit diabetes dan kanker prostat. Dan kopi juga mengandung kafein, juga antioksidan yang diperlukan oleh tubuh.

3. Strawberry.
Buah ini mengandung antioksidan, vitamin c, asam folat dan serat. Buah ini juga berfungsi menstabilkan kesehatan jantung.

4. Segelas Teh Hangat.
Bila tidak menyukai kopi, maka gantilah dengan teh hangat. Didalam teh mengandung anti oksidan yang berfungsi menstabilkan sistem kekebalan tubuh.

5. Telur Ayam.
Selain mudah cara penyajiannya, telur juga merupakan makanan yang kaya protein sehingga baik untuk otot dan vitamin D yang baik untuk tulang.

6. Semangka.
Buah yang banyak kandungan airnya ini sangat bisa dijadikan menu sarapan. Semangka kaya akan kandungan likopen yang dapat menyehatkan mata, jantung dan anti kanker.

7. Melon.
Buah ini juga banyak mengandung banyak air, sehingga sangat baik untuk mencukupi kebutuhan air didalam tubuh. Buah melon mengandung vitamin A dan Vitamin C yang baik untuk melengkapi nutrisi harian yang diperlukan tubuh.

Itulah beberapa macam jenis makanan yang sangat baik dikonsumsi pada saat sarapan. Jika semuanya dikonsumsi secara tidak berlebihan, maka akan sangat terasa manfaatnya bagi tubuh kita. (TA)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Inilah Kebiasaan Yang Membuat Payudara Melorot

Komline,Jakarta – Sahabat komline, sejatinya bila wanita memiliki anak, menyusui, pertambahan usia, semua hal itu …

%d bloggers like this: