Home / Berita Tokoh / Brigadir Deni Arfan Menerima Reward Umroh Gratis Dari Kapolda Sumsel

Brigadir Deni Arfan Menerima Reward Umroh Gratis Dari Kapolda Sumsel

Link Banner

Komline – Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara memberikan reward kepada sebanyak 6 orang anggota Polda Sumsel. Reward tersebut berupa diberangkatkannya ke 6 anggota tersebut untuk umroh gratis.

Penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara dilaksanakan di lapangan apel Mapolda Sumsel, pada Rabu (28/03).

Salah satu diantara yang menerima penghargaan dari Kapolda tersebut, yaitu Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kabupaten OKU yaitu Brigadir Deni Arfan SE.,M.Si.

Brigadir Deni Arfan telah dianggap mampu menciptakan prestasi di lingkungannya, yang mendirikan Rumah Aspirasi dan TPA Kamtibmas di Kelurahan binaannya.

Menurut Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, pemberian penghargaan umroh gratis kepada para anggota tersebut karena mereka dianggap memiliki prestasi. Dengan harapan ke-enam anggota tersebut bisa menjadi polisi yang baik di masyarakat.
” Ini bagian dari reward bagi yang berprestasi dan anggota yang bermasalah akan ditindak tegas supaya kita punya polisi baik,” ujarnya Kapolda sesaat setelah melaksanakan upacara pemberian penghargaan.

Brigadir Deni merasa senang sekali telah menerima penghargaan berupa menunaikan ibadah umroh yang diberikan oleh Kapolda Sumsel.

Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari, mengakui bahwa Brigadir Deni Arfan adalah anggotanya yang memang memiliki prestasi yang bagus didalam maupun diluar lingkungan kedinasan, sehingga atas dasar prestasi tersebut, maka Brigadir Deni Arfan menerima reward berupa umroh gratis. (As)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Gerakan Emak-Emak Lakukan Aksi di Mabes Polri

Komline-Jakarta-Gempur (gerakan Emak-emak Perduli Rakyat melakukan orasi di depan Mabes Polri pada hari Rabu,12 September …