Home / Gaya Hidup / Bukalapak Beri Harga Nego dan Diskon sampai dengan 80 Persen di Hari Belanja Online Nasional.

Bukalapak Beri Harga Nego dan Diskon sampai dengan 80 Persen di Hari Belanja Online Nasional.

Komeringonline.com – Sahabat Komliner semua, kabar gembira bagi kita semua nih, Bukalapak memberi potongan harga hingga 80 persen, sekaligus memberikan penawaran harga nego, serta promo gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia.

Penawaran ini hanya berlaku selama lima hari dalam rangka menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), yaitu mulai tanggal 11 hingga 15 Desember 2017.

Untuk bisa mengikuti promo ini, kita diharuskan memiliki akun terverifikasi dan memperbarui aplikasi Bukalapak yang telah dipasang di smartphone kita, lalu berbelanja lewat aplikasi Bukalapak, baik di Android maupun iOS.

Untuk kemudahan, kenyamanan, serta keamanan kita dalam berbelanja, Bukalapak juga telah menyiapkan berbagai fasilitas pembayaran melalui bank yang telah bekerja sama, di antaranya adalah Bank Mandiri, BCA, BNI, Permata, Bukopin, OCBC, ANZ, dan Citibank.

Selain pembayaran, kemudahan pengiriman juga diberikan oleh Bukalapak melalui berbagai jasa pengiriman, antara lain J&T Express, Grab Parcel, SiCepat Ekspress, Ninja Xpress, Pos Indonesia, atau Go-Send. (TA)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Bupati Joncik Muhammad Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan 90 M Dari Pemprov Sumsel Untuk Pembangunan Di Kab.Empat Lawang

Komline, Palembang– Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad melaksanakan audiensi dengan Gubernur Sumatera Selatan H. …

%d bloggers like this: