Home / Peristiwa / Bulan Puasa Kafe Remang-Remang Di OKU Ditutup Warga
referensi pihak ketiga

Bulan Puasa Kafe Remang-Remang Di OKU Ditutup Warga

Link Banner

Komline,OKU-Sebuah kafe remang-remang di Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, ditutup paksa oleh pihak kelurahan Kemelak Bindung Langit.

Lurah Kemelak Bindung Langit berasalan mengapa dilakukan penutupan atas kafe tersebut,”Tadi malam kami bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Ketua RT setempat terpaksa menutup kafe di Kilometer 4 Kelurahan KBL karena beroperasi saat bulan puasa,” ujar lurah Kemelak Bindung Langit seperti dilansir dari Antara.news.com pada 22 Mei 2019.

Yang lebih parah lagi, menurut dia, kafe tersebut disinyalir menjadi lokasi mangkalnya wanita penghibur yang sering dikunjungi pria hidung belang saat malam hari sehingga meresahkan masyarakat setempat, dan juga menyediakan minuman keras dan hiburan karaoke di bulan Ramadhan yang dinilai mengganggu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan salat tarawih.

“Masyarakat resah melaporkan adanya kafe remang-remang yang nekat beroperasi tersebut ke pihak kelurahan,” tegasnya.

Karena mengganggu  dan atas laporan warga, pihaknya bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Baturaja Timur langsung ke lokasi guna menutup paksa kafe remang-remang tersebut.

“Ini kan bulan Ramadhan jelas-jelas sangat mengganggu kenyamanan masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,” tegas dia.

Sumber: Detik.com

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Video : Detik-Detik Ajal Menjemput Pengendara Di Lampu Merah

Komline,Palembang- Menjaga diri untuk selalu berhati -hati saat berkendara adalah kewajiban seorang pengendara. Memerhatikan setiap …

%d bloggers like this: