Home / Berita Tokoh / Bunda Dewi Astuti Bersama Tupperware Gelar Acara ” Peduli Sehat ” Dan Donasi galang Dana Gempa Tsunami Palu

Bunda Dewi Astuti Bersama Tupperware Gelar Acara ” Peduli Sehat ” Dan Donasi galang Dana Gempa Tsunami Palu

Link Banner Link Banner

Komline, Jakarta – Bunda Dewi Astuti, “, mengelar acara bertemakan peduli sehat, kegiatan ini sekaligus mengalang donasi bantuan dana untuk korban bencana gempa bumi, dan tsunami di Palu Sulawesi Tengah. Acara berlangsung Sabtu (13/10/2018)

dikediaman tempat tinggal bunda Dewi, dijalan Gembira No 31 Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok Jakarta Utara.

Acara diadakan oleh Bunda Dewi, gruop manager PT Tupperware, dan acara ini juga disponsori langsung oleh produk Tupperware. Kegiatan senam pagi, bertujuan meningkatkan kwalitas budaya hidup agar bisa lebih sehat dengan berolahraga dan memperluas jaringan member Tupperware, sekaligus demo memperkenalan produk baru Tupperware, juga mengalang bantuan donasi untuk korban gempa dan tsunami di Palu.

Selain Tupperware sebagai sponsor utama, acara ini di juga didukung oleh RYT AEROBIK, Seblak Guyur ” eFYe “, Media Forum Nusantara, Comline, dan masih ada yang lainnya. Bunda Dewi adalah sosok perempuan yang sangat membanggakan kaum perempuan, beliau adalah sosok perempuan yang sangat baik dan penuh inspiratif bagi perempuan Indonesia, hal ini disampaikan salah seorang rekan sahabat Bunda Dewi yakni Nisa (28) warga Warakas Jakarta Utara, yang juga ikut dalam kegiatan Peduli Sehat.

Acara kegiatan ini dihadiri oleh begitu banyak sekali peserta yang hadir dan jumlahnya hingga mencapai ratusan orang, seluruh para peserta mengikuti rangkaian acara demi acara hingga acara selesai, dan tampak terlihat para peserta begitu antusias bersemangat mengikuti kegiatan. Sesuai dengan temanya, acara dimeriahkan dengan mengelar beberapa kegiatan seperti senam pagi secara masal untuk kaum perempuan dari berbagai tingkatan usia, donasi dana bantuan untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami di Kota Palu, dan demo produk Tupperware, dan pembagian doorprize untuk para peserta.

Bunda Dewi Astuti, ” sebagai penyelenggara acara, ketika dimintai keterangan awak media dirinya dalam paparannya mengatakan, ” bahwa sebagai grup manager Tupperware, dengan adanya kegiatan ini, dengan mengundang para peserta untuk mengikuti kegiatan senam pagi, sebagai langkah menuju hidup agar bisa jauh lebih sehat dengan berolahraga, sekaligus kami ingin memperluas lebih banyak lagi member-member Tupperware, dan juga kami ingin memperkenalkan loucing produk varia baru dari PT Tupperware kepada seluruh peserta yang hadir. Paparnya Bunda Dewi

Bunda Dewi menambahkan, ” Kesempatan acara ini, tak ingin kami sia-siakan hanya sekedar hal itu saja, tanpa ada yang bisa jauh lebih bermakna lagi, mangkanya kami melengkapi acara dengan mengumpulkan donasi bantuan dana dari para donatur peserta yang hadir, untuk sama-sama ikut bisa peduli kepada saudara -saudara kita yang terkena musibah bencana alam gempa bumi dan tsunami dikota Palu Sulawesi Tengah, agar mereka para peserta bisa menyalurkan bantuannya bagi para korban bencana disana, semoga donasi ini bermanfaat bagi korban bencana dan bila sudah terkumpul semua akan kami sumbangkan kesana. Imbuhnya

Tambahnya lagi, Wanita Indonesia harus bisa maju dan tak hanya mengandalkan kaum lelaki saja, tanpa berusaha dan berbuat untuk hidup bisa lebih baik, dengan bergabung menjadi mamber Tupperware banyak manfaat yang bisa diperoleh, seperti halnya apa yang telah saya rasakan hasilnya, pencapaian yang sudah saya dapat dari ketekunan bergabung bersama Tupperware sejak tahun 2008, ” hingga kini syukur alhamdullilahh, sudah bisa mengantarkan saya melaksanakan ibadah umroh bersama suami sebanyak dua kali gratis dibiayai oleh Tupperware, dan juga bisa jalan-jalan keliling dunia setiap tahunnya, yang semua itu gratis dibiayai PT. Tupperware.

Bergabung dan menekuni bisnis Tuperware adalah pilihan tepat dan ini adalah bisnis yang positif, dan tentunya sebagai manager Tupperware, saya ingin mengajak kepada para member yang sudah tergabung, maupun yang baru ingin bergabung ditupperware, agar bisa pencapaian seperti halnya apa yang sudah saya rasakan, tidak hanya cuma member saja, semua harus bisa jauh lebih baik lagi seperti sekarang, dan semua pasti bisa untuk memperoleh hal itu.

Saya merasa senang acara ini bisa berjalan lancar dan sukses, apa yang dilakukan oleh panitia sudah sangat memuaskan, semoga bisa bermanfaat bagi semua, dan berharap menambah peningkatan jumlah member yang bergabung dengan Tuperware, dan meningkatkan motifasi bagi para member Tuperware yang selama ini sudah bergabung agar bisa lebih bertambah maju sukses lagi kedepanya, dan Insyaa Allah acara kegiatan semacam ini akan terus kami adakan, mungkin tempat dan lokasinya saja yang berbeda. Tutupnya Bunda Dewi

(Anisa)

Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Pelantikan Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (HIMA PERSIS) Periode 2018 – 2021 Berlangsung Khidmat

Komline,Bandung – Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (HIMA PERSIS) resmi dilantik pada 12 Desember …