Home / Berita Tokoh / Bupati IPA Dengar Aspirasi Dan Keluhan Warga Ogan Ilir

Bupati IPA Dengar Aspirasi Dan Keluhan Warga Ogan Ilir

Komline,Ogan Ilir- Guna mendekatkan diri dan menyerap aspirasi masyarakat, Bupati Ogan Iliri kembali melangsungkan acara sambang warga di wilayah Kecamatan Rantau Alai, Rabu (12/02/2020). Acara sambang warga ini dipusatkan di 3 Desa yakni Desa Tanjung Mas, Desa Sanding Marga dan Desa Suka Marga.

Hadir mendampingi bupati, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PU Perkim, Kepala Dinas PU PR, Perwakilan Dinas Sosial, Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan, dan para kepala OPD lainnya. Hadir pula para camat serta Forkopincam se-Kecamatan Rantau Alai.

Rombongan diterima perangkat desa, tokoh masyarakat dan warga sekitar, selain mendengarkan berbagai masukan dari warga, dalam kesempatan itu, Bupati Ogan ilir juga memberikan sejumlah bantuan. Antara lain, bantuan bencana kebakaran, santunan kematian, dan bantuan untuk disabilitas. “Saya melakukan kunjungan ke desa-desa ini guna menyerap aspirasi dan mengetahui apa keluhan dan yang diinginkan oleh masyarakat,” kata  Ilyas Panji Alam saat bertatap muka dengan masyarakat di 3 Desa Kecamatan Rantau Alai.

Bupati mengungkapkan, pembangunan di segala bidang terus digerakkan selama masa kepemimpinannya. Pembangunan tersebut meliputi infrastruktur jalan dan jembatan, puskesmas, rumah sakit, sekolah dan pertanian serta berbagai bidang lainnya.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Sekolah di Zona Kuning akan Dibuka, DPR Angkat Bicara

Komline, Jakarta– Pada Jumat (8/8/2020), Mendikbud Nadiem Makarim secara resmi mengeluarkan kebijakan yang menyebutkan bahwa …

%d bloggers like this: