Home / Berita Tokoh / Bupati muba Dodi Reza Alex Lakukan Berbagai Gerakan Kemanusiaan

Bupati muba Dodi Reza Alex Lakukan Berbagai Gerakan Kemanusiaan

Komline, Jakarta- Berbagai kegiatan kemanuasian dilakukan Bupati Musi Banyuasin (Muba) untuk membantu sesama. Selain menyalurkan bantuan untuk Gempa Sulawesi Barat dan gempa Sigi, Dodi juga menyalurkan bantuan untuk pembangunan infrastruktur jalan di perbatasan Palestina.

Gerakan gerakan kemanusiaan ini terus digencarkan semata-mata demi menggerakan lagi semangat kemanusiaan pegawai dan masyarakat di Muba. “Alhamdulillah dalam perjalan pegawai dan warga Muba antusias mengikuti kegiatan donasi,” ungkapnya.

Dodi mengatakan, dirinya terus mengajak kalangan pegawai dan masyarakat di Muba untuk lebih peka membantu sesama yang sedang dihadapkan musibah, termasuk donasi bantuan untuk warga Palestina.

“Donasi untuk masyarakat Palestina kita adakan kegiatan amal dengan berbagai macam rangkaian, alhasil bantuan tersebut juga direalisasikan dengan pembuatan infrastruktur jalan perbatasan di Palestina,” ujarnya.

Facebook Comments

Check Also

Golkar Dorong Airlangga Nyapres di 2024

Komline, Jakarta- Sebelumnya, hasil survei Indikator Politik Indonesia menyatakan mayoritas anak muda telah menentukan sejumlah …

%d bloggers like this: