Home / Berita Tokoh / Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam Berikan Bantuan Kepada Warga Akibat Kebakaran Rumah

Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam Berikan Bantuan Kepada Warga Akibat Kebakaran Rumah

Link Banner

Komline, Sumsel– Pada Jumat (27/3/20) pukul 14.30 WIB, Ilyas Panji Alam selaku Bupati Ogan Ilir menyerahkan bantuan kepada warga bernama Emsih (62) akibat musibah kebakaran rumah yang betempat di Kampung II Desa Arisan Gading, Kecamatan Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan .

Bantuan yang diberikan berupa sembako, family kids, food ware, uang tunai, dll. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Bapak Ir . Edi Yusnadi selaku Kabid Bantuan Jaminan Sosial dari Dinas Sosial Kabupaten Ogan Ilir. Beliau ditemani perwakilan Baznas Kabupaten Ogan Ilir, Camat Indralaya Selatan .

Sementara itu, Bapak Emsih mengucapkan rasa terimakasih yang sangat besar kepada Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam, dan kepada Kepala Dinas Sosial, Irawan Sulaiman, atas bantuan yang sudah diberikan.

“Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak atas apa yang sudah diberikan kepada saya. Semoga bapak mendapatkan pahala yang berlipat ganda serta diberi rezeki yang melimpah ruah dan selalu dalam lindungan-Nya. Semoga kita selaku masyarakat agar bersatu untuk melanjutkan niat baik dan keikhlasan bapak dalam memimpin daerah ini,” ungkap Emsih.

(Amalia Ch)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Tim Relawan Covid-19 Kecamatan Pampangan Bagikan Bantuan Kemanusiaan dari Ir.Sri Meliyana (DPR RI Praksi Partai Gerindra)

Komline,Pampangan, Menjelang Hari raya Idul Fitri pandemi covid-19 tak kunjung usai, krisis ekonomi sudah mulai …

%d bloggers like this: