Home / Berita Tokoh / Bursah : Menuju Kemakmuran Kab. Lahat Implementasinya Ada Di Program “Menata Kota Membangun Desa”

Bursah : Menuju Kemakmuran Kab. Lahat Implementasinya Ada Di Program “Menata Kota Membangun Desa”

Link Banner

Komline, Lahat- Pasangan calon Bupati (Cabup) Lahat nomor urut 4 H. Bursah Zarnubi SE disambut meriah warga desa Cecar, kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat. Saat pemilik Jargon “Menata Kota Membangun Desa” ini kembali laksanakan silaturahmi sekaligus Buka Puasa Bersama masyarakat setempat dilokasi Balai Desa.

Selaku tokoh masyarakat, Malisin saat sambutannya selain ucapan terima kasih atas hadirnya Bursah-Parhan yang telah menyempatkan diri bukber bersama warga desa Cecar.

Malisin menambahkan, warga desa Cecar telah siap berkomitmen dan bersepakat memenangkan H. Bursah Zarnubi dan Drs. Parhan Berza menjadi Bupati Lahat dan semua program dapat dirasakan oleh Masyarakat Desa Cecar yang umumnya masyarakat Kikim Area. Sebab warga desa Cecar, khususnya yakin pasangan calon nomor urut 4 (Bursah-Parhan) mampu membawa masyarakat kabupaten Lahat menuju kesejahteraan.

Dilokasi yang sama, H. Bursah Zarnubi menyambut baik atas dukungan masyarakat Desa Cecar yang menginginkan Paslon No 4 Memimpin Kabupaten Lahat.

Dikatakan Bursah Zarnubi, sesuai dengan permintaan masyarakat kabupaten Lahat, semua telah dirangkum dalam program “Menata Kota Membangun Desa” yang pastinya untuk kemakmuran masyarakat kabupaten Lahat.

“Apa yang sudah di inginkan masyarakat sudah kami rangkum di program kami ketika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, baik itu di bidang pertanian, kewirausahaan, Pendidikan dan kesehatan serta masih banyak yang lainnya sesuai dengan jargon “Menata Kota Membangun Desa” (1/6) jelasnya.

Bursah Zarnubi juga mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Lahat dan warga desa Cecar, khususnya untuk satukan niat dan tekad memilih Bursah-Parhan pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Yang terpenting, mari kita satukan niat dan tekad untuk menuju kemenangan, karena untuk mencapai itu semua kita harus kompak dan sekali lagi saya ingatkan untuk mencoblos nomor urut 4 (Bursah-Parhan) pada 27 Juni 2018,” ajaknya.

(sn)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Kenang Kebaikan Hati, Keluarga Besar Ikatan Semende Komitmen Bursah Zarnubi Bupati Lahat Terpilih

Komline, Lahat- Sebagai bentuk dukungan kepada pasangan calon nomor urut 4 Kediaman rumah H. Bursah Zarnubi, …