Home / Berita Tokoh / Bursah-Parhan Didukung Dua Mantan Kades Berpengaruh Di Jarai Area

Bursah-Parhan Didukung Dua Mantan Kades Berpengaruh Di Jarai Area

Link Banner

Komline, Lahat –  Tim relawan HBZ menargetkan peluang kemenangan yang tinggi. Pasalnya, tim sukses Bursah-Parhan langsung melakukan pembicaraan khusus bersama dua pejabat desa yang pernah menjabat sebagai kades di desa Pagar Dewa dan desa Nanti Giri, Kabupaten Lahat.

Dua mantan kades yang melakukan pembicaraan dengan relawan HBZ adalah dua mantan pejabat yang memiliki pengaruh di kecamatan Jarai Area, yaitu mantan kades Gunarto dari desa Nanti Giri dan Manhar mantan kades desa Pagar Dewa Kecamatan Jarai Area.

Gunarto membeberkan dalam mencapai kemenangan di pilkada Lahat memperjuangkan pasangan nomor urut 4 (Bursah-Parhan) dirinya sudah siap. Sebab menurutnya Visi-Misi dan Program “Menata Kota Membangun Desa”  sesuai dengan keinginan rakyat.

“Dengan ini aku selaku mantan kades Nanti Giri, siap mengajak sanak keluarge dimanapun berada khususnya di desa aku untuk mendukung dan memenangkan paslon Bursah-Parhan Menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat karne aku yakin program yang sudah disampaikan dengan masyarakat tadi akan terlaksanakan, ” (20/3) terangnya.

Senada dengan Gunarto, mantan kades pagar Dewa juga membenarkan bahwa dirinya secara lahiriyyah dan bathiniyyah  siap memenangkan Paslon No 4 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023.

“Kalo masalah itu dak usah khawatir, sebab dengan membaca basmallah, saya siap. Untuk memenangkan paslon bursah parhan menjadi bupati dan wakil bupati Lahat,” katanya.(sn)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Wakil Ketua DPRRI KORKESRA Muhaimin Iskandar Usul APBN Totalitas Atasi Covid-19

Komline,Jakarta- Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar menyatakan Pemerintah telah menetapkan anggaran belanja negara …

%d bloggers like this: